11 Nov 2017 10:56
Asisten II Rangkap Jabatan

Sebut Pegawai Honorernya Seperti `Kuntilanak`, Kadis Dicopot

MyPassion
TANGGUNG JAWAB BARU; Gunawan Damopolii, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan mendapat kepercayaan tambahan sebagai Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), kemarin.

KOTAMOBAGU—Alex Saranaung akhirnya dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Keputusan ini setelah evaluasi yang dilakukan Alex Saranaung bersama tim Baperjakat. Yang menggantikan Saranaung adalah Gunawan Damopolii yang merangkap Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

Menurut Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu Adnan Massinae keputusan ini dituangkan dalam Surat Perintah Nomor 821.4/BKPP-KK/SP/2017. Dengan pergantian ini, Adnan berharap Plt Kepala DLH dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. “Plt Kepala DLH segera melakukan konsolidasi internal untuk melanjutkan pekerjaan,” ujarnya.

Terpisah, Damopolii mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. “Saya akan berusaha sebaiknya untuk memajukan DLH,” tuturnya.

Sekedar diketahui, Saranaung dicopot karena terkait dugaan pelecahan kepada salah satu pegawai honorer di DLH. Saranaung dilaprokan karena mengatakan pakaian yang dikenakan pegawainya ‘Kuntilanak’. Hal ini membuat wali kota berang. (cw-04/can)

Komentar
Kirim Komentar