11 Nov 2017 11:59

Kezia-Aline Motivasi Siswa

MyPassion
ENJOY: Kezia Warouw mengajak siswa selfie di sela kunjungannya di SMK N 1 Manado. foto: instagram/keziawarouw

SMK Negeri 1 Manado terpilih menjadi tuan rumah pelaksanaan Road Show Festival Film Indonesia (FFI) 2017. Acara tersebut menghadirkan Putri Indonesia 2015 Kezia Warouw dan pemenang editor terbaik Piala Citra 2017  Aline Jusria. “Saya senang bisa pulang kampung. Terima kasih buat sambutan dan kehangatan yang sangat luar biasa,’’ ucap perempuan asal Amurang tersebut.

 

Sementara itu Aline mengaku kagum dengan SMKN 1 Manado, karena mempunyai kelas film sendiri. “Menjadi seorang editor film harus teliti dan sabar. Karena kita memilih dan memilah mana tayangan yang harus ditayangkan, agar isi dari film tersebut dapat disampaikan dengan baik,’’ ungkap perempuan bertubuh mungil tersebut. Editor film Sweet 20 itupun berharap kedatangannya di Manado bisa mendorong para siswa agar lebih mencintai dunia film dan lebih meningkatkan kemampuan di bidang perfilman. Hadir pada kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Utara  Asiano Gemmy Kawatu.

Kepala SMK 1 Manado Moodie Lumintang menuturkan kebanggaannya karena SMK di Manado menjadi tempat dilaksanakan Road Show FFI 2017. “Terima kasih karena sudah memilih SMK. Semoga semua siswa ikut dalam acara ini mampu mengaplikasikan semua ilmu yang didapat dari para narasumber. Agar suatu saat menghasilkan film terbaik yang dapat mengangkat keunikan Sulut,’’ pungkasnya.(*)

Komentar
Kirim Komentar