11 Nov 2017 10:03
Paling Diburu Penyuka Sepatu Olahraga

Harga Mahal, Nyaman Dipakai

MyPassion
Foto: Reza Mangantar/MP

MANADO—Untuk berolahraga, sepatu jadi aksesoris wajib. Namun harus ingat, setiap jenis olahraga kebutuhan sepatunya berbeda. Jadi jangan sampai salah pilih. Jika Anda sedang mencari sepatu untuk olahraga yang sedang ditekuni, Sport Station di Manado Town Square (Mantos) bisa jadi pilihan. Ada tiga merek sepatu terkenal dijual di sini. Yakni Nike, Adidas, dan Reebok. “Ini adalah merek sepatu yang paling banyak dicari. Bukan hanya para remaja, namun juga orang dewasa. Selain mereknya terkenal kualitas dari sepatu ini sangat bagus. Tidak heran pembelinya juga banyak,’’ ungkap Suntana, kepala toko.

 

Mengenai keunggulan dari masing-masing sepatu ini, Suntana menjelaskan, rasa nyaman saat digunakan menjadi kelebihan utama. “Adidas adalah jenis sepatu yang enak saat digunakan. Dengan warna dan model variatif membuat penggunanya terlihat modis,” ujarnya.

Begitu juga Nike. Sepatu ini harganya mahal, tapi pembelinya banyak. Itu karena Nike dapat memberikan kepuasan pada setiap penggunanya. Begitu juga dengan Rebook. “Bukan hanya untuk olahraga, namun jenis dan model sepatu Reebok ini sudah sangat banyak, sehingga bisa digunakan dalam acara santai agar terlihat lebih casual,’’ jelasnya.

Sementara itu, Vira salah satu pengunjung toko, mengaku jika ketiga brand tersebut sudah ia miliki. Perempuan berjilbab ini mengatakan, dirinya lebih sering menggunakan sepatu kets dari pada wedges atau heels. “Sehari-harinya lebih sering menggunakan kets, karena nyaman dan jalannya enak. Mengikuti tren juga. Karena saat ini kets bisa dipadu dengan banyak model baju. Jadi kita lebih keliatan fresh dan nggak jadul,’’ terang perempuan berumur 20 tahun tersebut.

Senada diungkapkan, salah satu pengunjung Kiyani Maki. Dia menuturkan, jika dirinya sangat menyukai sepatu kets. Ketiga jenis sepatu tersebut juga masuk dalam daftar koleksi sepatu yang dimilikinya. “Kalau pakai kets itu lebih kekinian. Mama saya pun sering menggunakan kets karena bisa kelihatan muda,’’ sebut perempuan berambut panjang tersebut.

Dia mengaku, dalam berbagai macam kegiatan, sepatu kets menjadi pilihan utama yang akan dikenakan. “Mau pake dress, rok pendek, celana panjang, kulot, dan jumpsuit sekalipun masih akan terlihat cocok jika dipadu dengan kets,” katanya. Ditambahkannya, kets juga fleksibel, selain nyaman, penggunanya pun akan terlihat stylist. “Apalagi buat anak muda. Jadi buat kalian yang ingin hari-harinya lebih bebas dan leluasa berjalan patut mencoba menggunakan sepatu kets  sebagai pengganti wedges atau heels,’’ ajaknya.(ayurahmi/gel)

Kirim Komentar