11 Nov 2017 12:01
FFI

Bantu Panti Asuhan

MyPassion
AKRAB: Kabid Rehabilitasi Sosial Dinsos Sulut Drs Elrico Wilar MSi, Kepala Panti Asuhan Nazareth Pdt Susjeane Kondoy STh, Leader Lo Talent FFI 2017 Arantxa Kindangen, bersama anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Nazareth

KEMARIN (10/11), setelah mengunjungi SMK Negeri 1 Manado, tim Festival Film Indonesia 2017 (FFI) didampingi Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara mendatangi Panti Asuhan Nasareth Tomohon. Pada kesempatan itu, FFI 2017 memberikan bantuan kepada 42 anak panti asuhan dan pengurus.

Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Daerah Provinsi Sulawesi Utara Drs Elrico Wilar MSi memohon maaf kepada pihak Panti Asuhan Nazareth, karena artis-artis FFI 2017 tidak bisa ikut berkunjung. Dalam sambutannya, Kepala Panti Asuhan Nazareth Tomohon Pdt Susjeane Kondoy STh mengungkapkan, harapan pengurus dan anak panti, bisa berjumpa dengan artis FFI 2017. "Tetapi, dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari saudara-saudara. Saya berharap, ini tidak hanya berlaku pada momen-momen tertentu," tutup Kondoy. (ctr-08/gel)

Komentar
Kirim Komentar