10 Nov 2017 12:12
Pendaftaran Dibuka, Peserta Mendekat 100 Jemaat

8 Desember, Grand Final Peraih Gold Medal P/KB

MyPassion

MANADO-Peserta Paduan Suara Grand Final Festival Peraih Gold Medal Pria/Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM 2017, mendekati 100 jemaat. Panitia masih membuka kesempatan bagi jemaat yang belum sempat mendaftar. 

"Kami membuka pendaftaran sampai tanggal 1 Desember saat temu teknis. Lombanya sendiri akan dilaksanakan pada 8 hingga  10 Desember nanti  di Wilayah Manado Timur II,"  ungkap Ketua Umum Panitia Sanny Parengkuan, didampingi Ketua Harian Marsel Sendoh dan Sekretaris Semmy Mananoma.

Soal kesiapan, tuan rumah mengaku sudah sangat siap.  “Tinggal finalisasi tempat-tempat pelaksanaan. Karena memang pelaksanaanya disebar disemua jemaat di Wilayah Manado Timur II,” jelas Komisaris Utama Bank SulutGo ini.

Dalam pengecekan terakhir, kesiapan jemaat sebagai tempat pelaksanaan juga sudah pada persiapan akhir. Seperti di Jemaat Syalom untuk Kategori Big Choir, secara umum sudah siap. Begitupun Jemaat Sion, Petra dan Jemaat Yarden untuk kategori Middle Choir, Small Choir dan Vocal Grup.

“Kami berharap, festival empat tahunan ini bisa mejadi momentum pesta iman jemaat se Sinode GMIM, khususnya kategorial P/KB dalam memuji dan membesarkan nama Tuhan,” harap mantan Asisten II Setprov Sulut ini.

Khusus untuk teknis pelaksanaan secara detail, akan disampaikan pada temu teknis yang akan dilaksanakan di Jemaat Syaloom Dendengan Dalam Manado. “Jadi kami mengundang seluruh panduan suara P/KB peraih Gold Medal untuk hadir pada temu teknis pada Jumat, 1 Desember, sekaligus bisa mendaftarkan kelompok paduan suara jemaatnya sebagai peserta festival. Jadi sangat menyesal bila tidak berpartisapasi,” jelas mantan Kadis Koperasi dan Kadis Perdagangan Provinsi Sulut ini.

Pada bagian lain Parengkuan mengakui, suksesnya festival yang memperebutkan Piala Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw serta Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap ini, tidak lepas dari partisipasi semua pihak, baik pemerintah, juga swasta dan melibatkan segenap stakeholders lainnya dalam pelaksanaan nanti. (*/ite)

Kirim Komentar