09 Nov 2017 13:34
Perdana: Indent Dulu

Wah!!!Pohon Natal Nyaris 100 Juta di Mantos

MyPassion
HARUS INDENT: Tampilan pohon Natal termahal di Kota Manado. Untuk bisa memiliki pohon ini, harus dipesan lebih dulu. foto: Ace Hardware Mantos for MP

MANADO—Berbagai jenis pohon Natal mulai dijual di pusat perbelanjaan. Harganya bervariasi. Namun ada pohon Natal istimewa yang dijual di Ace Hardware Manado Town Square (Mantos) yang harganya hingga Rp 99 juta. Hanya saja, jika tertarik dengan pohon ini harus pesan dulu.

“Belum tersedia di Manado. Indent dulu,” sebut Manager Ace Hardware Yan Perdana. Apa yang membuat pohon ini berharga nyaris Rp 100 juta? Dikatakan Yan, pohon tersebut termasuk dalam giant trees. “Memiliki rindang pohon yang terbuat dari bahan PVC (Polivinil Klorida),” bebernya. Menurut Perdana, PVC merupakan polimer termoplastik yang menduduki peringkat ketiga di dunia karena paling banyak digunakan.

“Kualitas bahan yang digunakan sangat baik. Walaupun tanpa adanya asesoris, tetap dijual mahal,’’ jelasnya. Pohon Natal ini dibuat sangat padat. Sehingga tidak terlihat cela dan lubang  sedikitpun. Memiliki lebar tiga meter dan tinggi 7,5 meter, membuat Pohon Natal cocok digunakan outdoor. ”Pohon tersebut tidak memiliki aksesoris. Tapi harganya menjadi semahal itu karena jenis bahan yang digunakan bagus dan berkualitas,’’ sebutnya.(ctr-02/ite/gel)

Kirim Komentar