09 Nov 2017 12:39

Demokrat Solid Tatap Pileg 2019

MyPassion
Jacky Ticoalu

BITUNG--Menatap pemilu legislatif 2019 sejumlah partai mulai memantapkan strategi. Salah satunya Partai Demokrat Bitung yang dinahkodai Jacky Ticoalu.

Politisi muda yang juga penggiat anti korupsi ini mulai melakukan konsolidasi. "Kami melakukan konsolidasi internal dan juga turun menyerap aspirasi masyarkat. Semua kader terlibat," ujarnya. Kerja-kerja Ticoalu mendapat dukungan semua PAC dan 69 ranting Demokrat Bitung. Termasuk kebijakan dan terobosan Ticoalu untuk memajukan partai.

Menurut PAC Madidir Grace Kakalang, langkah Ticoalu membesarkan partai dinilai sangat tepat. "Kami mendukung semua keputusan dan kebijakan ketua partai.  Selama ini apa yang dibuat sudah tepat. Partai Demokrat makin solid," ujarnya.

PAC Girian Mike Makalew juga senada. Menurutnya semua PAC siap mengamankan keputusan Ticoalu. "Karena tentunya semua demi kemajuan dan kebesaran partai. Kita siap mengamankan," katanya. Lanjutnya semua PAC pun siap menjadi benteng jika ada pihak dari luar maupun dari dalam yang ingin merongrong kewibawaan partai. 

Terpisah, PAC Matuari Tresye Pongoh mengatakan, semua kader Demokrat harus solid bersama ketua partai menatap agenda politik yang semakin dekat. "Yaitu Pileg di 2019 nanti. Tahapannya sudah tahun depan. Kita semua komit dan solid mengamankan target-target ketua partai," katanya. (can)

Kirim Komentar