08 Nov 2017 14:13

Tarian Maengket SMPN 1 Tombariri Pukau Minahasa Expo

MyPassion
MEMUKAU: Tarian Maengket dari SMPN 1 Tombariri memberikan atraksi memukau bagi para pengunjung Pendidikan Expo dalam pelaksanaan pameran dalam rangka Hari Jadi ke-589 Minahasa.

MINAHASA – Tarian Maengket yang dibawakan SMPN 1 Tombariri memukau pengunjung di Pameran Minahasa Expo yang dihelat pekan lalu. Tak ayal, tim dari SMPN 1 Tombariri ini meraih jawara dalam perlombaan tarian Maengket dalam rangka Hari Jadi ke-589 Minahasa. “Tarian dari SMPN 1 Tombariri tampil memukau penonton,” ujar Ketua Panitia Moody Gumansing didampingi Kepala Bidang SD Debby Roring.

Lomba dalam ranhka Hari Jadi Minahasa ini sendiri ditutup oleh Kadis Pendidikan Kabupaten Minahasa Arody Tangkere. Juga dihadiri Kepala-kepala  sekolah, kepala UPTD, dan guru-guru.  Dalam pameran juga dimeriahkan Marching Band SD Berea, Tari Pisok dari SDN 8 Tondano serta pertunjuukan lainnya. Di akhir kegiatan, remaja teladan Rayon Minahasa mengadakan bakti sosial bersih-bersih. “Terima kasih untuk semua pihak yang suadh mengambil bagian dalam kegiatan ini,” pungkas Gumansing. (cw-01/fgn)

Komentar
Kirim Komentar