08 Nov 2017 14:17

Rektor Unsrat Dukung Manado Post Fun Walk

MyPassion
SIAP: Rektor Unsrat Ellen Kumaat foto bersama tim event organizer Manado Post yang dipimpin Wakil Direktur Tommy Waworundeng (kedua dari kiri).

GELARAN jalan sehat yang digagas Manado Post dan Luwak White Koffie terus saja mendapat respon positif. Kali ini, dari Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat, MSc, DEA. Mantan Dekan Fakultas Teknik Unsrat itu, menuturkan kalau olahraga sangat penting, mengingat saat ini semua aktivitas serba instan dengan kemudahan teknologi yang ada saat ini.

“Ajang seperti jalan sehat, lari, dan bersepeda yang sudah dilakukan Manado Post sangat dibutuhkan warga Manado saat ini. Apalagi, aktivitas warga dengan berolahraga masih jarang,” tuturnya, saat menerima tim event Manado Post yang dipimpin langsung Wakil Direktur Tommy Waworundeng, kemarin.

Kumaat juga akan mendorong Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsrat bisa mengambil peran di iven ini. “Karena ini iven positif, semoga BEM Unsrat bisa terlibat,” harapnya. Iven yang akan berlangsung pada 9 Desember nanti di Kawasan Boulevard Manado itu, akan mengundi 1 mobil dan doorprize yang sudah disediakan oleh panitia pelaksana. Jadi bagi yang ingin ikut serta dalam kegiatan ini segera mendaftarkan diri. “Hanya dengan Rp 25 ribu anda bisa mendapat kaos dank kupon yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan satu unit mobil dan sejumlah doorprize,” jelas Edy Marzuki Manager Event Manado Post.(isw)

Kirim Komentar