07 Nov 2017 14:28

Social Media Festival 2017 Hadirkan Talkshow, Bazaar dan Kompetisi Seru

MyPassion
Daniel Umbe

MANADO - Ada yang seru di Megamall mulai hari ini hingga 12 November mendatang. Yap, sebuah event spesial bertajuk Social Media Festival hadir. Bukan sekadar festival biasa, dalam event yang baru digelar perdana ini punya agenda-agenda menarik sesuai tema yang ada. Daniel Umbe mewakili head and creative project menuturkan ajang ini diharapkan bisa mempertemukan komunitas dan anak-anak muda kreatif yang selama ini hanya aktif di media sosial.

Salah satu agenda menarik yang gak boleh dilewatkan adalah social media meet and talk. “Tiap hari beda tema yang diusung. Dan di setiap hari itu juga akan menghadirkan guest lokal yang berbakat sesuai bidangnya,” paparnya. Di hari Kamis contohnya akan menghadirkan Ecmet salah satu fashion designer asal Manado yang karyanya sudah go national. “Akan ada juga fashion show dan demo make-up karakter Jepang (cosplay). Pokoknya full fashion and beauty di hari Kamis,” ungkapnya.

Di hari pertama ini, karena mengangkat tema pendidikan, para pembicaranya berasal dari Komunitas Dinding Manado, English Volunteer Corps, Komunitas Pasar Pustaka. “Esoknya bahas tourism. Speakers berasal dari komunitas-komunitas yang berkaitan dengan pariwisata. Seperti iManado, Laskar Bapontar, Instanusantara. Ada juga Piet Pusung, Stive Gundo yang ikut membahas soal wisata,” jawabnya.

Ada juga kompetisi-kompetisi menarik seperti Barber Battle, Latte Art Competition, 2on2 Bboy & Allstyle Battle, Photo Competition, Meme Competition dan Vlog Competition. Yang udah laper, ada bazaar makan, minum juga clothing line dari local brand. “Pokoknya kita bakalan seru bareng-bareng. Untuk info lengkapnya bisa follow akun Instagram @socialmediafestival,” pungkas Umbe. (tkg)

Komentar
Kirim Komentar