06 Nov 2017 14:54

PDIP Usung Petahana

MyPassion
TARGET DUA PERIODE: Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menghadiri acara Kaum Bapak GMIBM bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey di desa Kopandakan, Sabtu (4/11).

KOTAMOBAGU - PDIP akan mengusung Tatong Bara di Pilwako 2018 nanti. Hal ini diungkapkan Ketua PDIP Sulut Olly Dondokambey saat peringatan Hari Kaum Bapak GMIBM di Lapangan Olahraga Desa Kopandakan I, Kota Kotamobagu, Sabtu (4/11).

Gubernur Sulawesi Utara ini mengatakan pernyataan dia ini mewakili suara PDIP pusat dan Sulut. Karena Olly sendiri juga menjabat Bendahara Umum PDIP.

Otomatis pernyataan orang nomor satu Sulut ini menjawab semua pertanyaan  masyarakat siapa jagoan PDIP dalam pilwako mendatang.

“Kalau cuma orang lain kemungkinan belum bisa menjadi pegangan. Kalau saya, sudah mewakili DPP dan DPD PDI Perjuangan,” ujar Olly memberikab jaminan.

Sebelumnya, Tatong mengatakan jika dirinya diusung  PDIP, maka dia berjanji  membesarkan PDIP di Kota Kotamobagu. "Saya siap berkomitmen membesarkan partai. Siap memenangkan  kader dari PDIP di pilcaleg nanti, serta memenangkan pilpres nanti di Kota Kotamobagu,” ungkap Tatong saat menjawab pertanyaan tim penjaringan bakal calon di kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah PDIP di Manado beberapa waktu lalu. (cw-04/can)

Kirim Komentar