04 Nov 2017 11:09

Polres Sangihe Sita 1.615 Miras

MyPassion
Ilustrasi

TAHUNA—Polres Sangihe mengamankan sebanyak 1.615 botol minuman keras (miras). Dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) tahap II yang dilaksanakan hampir sebulan, di wilayah hukum Polres Sangihe.

Kapolres I Dewa Made Andyana SIK SH MH, melalui Paur Humas Ipda Nuryani mengatakan, selain barang bukti (babuk) miras, pihaknya juga menyita senjata tajam (sajam) dan pil try X."Miras yang berhasil diamankan sebanyak 1615 botol dari berbagai merek. Kemudian ada tiga buah sajam, selanjutnya ada 1.500 butir pil try X dan uang Rp 260 ribu," jelas Paur Humas.

Ditanya apakah pelaku ops pekat akan diproses secara hukum? Nuryani menjelaskan, saat ini masih belum ada pelaku yang ditahan oleh pihak Polres Sangihe."Dibina ataupun diproses secara hukum tergantung kasus yang dibuat," tutupnya.

Sementara Ketua LSM Kadademahe M Pulumbara, memberikan apresiasi kepada Polres Sangihe yang telah melaksanakan operasi pekat. Sebab dengan operasi ini, angka kriminalitas berkurang.”Kami mengharapkan operasi seperti ini dilaksanakan setiap sebulan sekali. Untuk meminimalisir kriminal,” tandasnya.  (tr-08/ite)

Kirim Komentar