04 Nov 2017 09:53

Penyanyi Ini Tolak 13 M untuk Berkebun

MyPassion
Adele

INGGRIS—Uang bukanlah segalanya bagi bintang pop asal Inggris ini. Gemerlap panggung hiburan dan bayaran yang fantastis rupanya tak membuat Adele silau. Mau bukti? Untuk kesekian kalinya, Adele menolak tawaran manggung. Terakhir, tawaran nyanyi  dengan bayaran 1 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau sekira 13,3 miliar.

 

Guy Sebastian sahabat sesama musisi asal Australia mengungkapkan bahwa sahabatnya Adele baru saja menolak tawaran manggung. “Adele diminta menyanyi di dua acara di kawasan Bilyuner Arab Timur Tengah. Ditawari bayaran 1 juta dolar AS, tetapi Adele menolak tawaran itu hanya ingin mengerjakan hobi barunya, yaitu berkebun,” cerita Sebastian yang didapat dari manajemen Adele.

"Saya bersama agen (yang mengurusi pekerjaan) Adele. Ada dua acara yang menawarkan bayaran 1 juta dolar AS. Adele menjawab tidak, karena sedang sibuk berkebun pekan ini," kata Guy Sebastian seperti yang dikutip dari gatra.com.

Sebelumnya, Adele pernah menolak manggung di acara musik akbar Super Bowl. Vokalis papan atas dunia ini menganggap event yang hits di Amrik itu tidak murni mengusung music. Jadilah acara final football tersebut diisi Lady Gaga. "Saya tidak akan tampil di Super Bowl. Karena acara ini bukan acara musik. Mereka (tim Super Bowl) sangat baik menawari saya (manggung), tapi saya bilang tidak," jelas Adele.

Nama Adele kini menjadi salah satu nama yang memuncaki daftar orang terkaya di Inggris. Kekayaan penyanyi berambut pirang tersebut diperkirakan sudah mencapai lebih dari 132 juta poundsterling.

Tak heran, baru-baru ini, Adele kembali memberikan sensasi dengan menolak tawaran yang biayanya fantastis.

Saat ini memang Adele sedang memutuskan untuk cuti dari acara panggung. Ia bahkan membatalkan sejumlah tur dunianya karena ingin beristirahat dan menikmati waktu tumbuh-kembang sang anak, Angelo Adkins.

Pelantun lagu Hello menutup penampilan tur dunianya di Wembley Stadium, London bulan Juni lalu. Saat itu ia meminta maaf karena ingin mengambil cuti dari dunia musik dan berkonsentrasi dalam kehidupan pribadinya.

Bagi penyanyi seperti Adele, uang mungkin bukan segalanya. Buktinya, dia tak ragu menolak tawaran manggung dengan iming-iming bayaran selangit demi urusan sepele.

Menolak tampil dengan tawaran tinggi tak membuat Adele kehilangan pemasukan. Dia masih menjadi salah satu penyanyi wanita terkaya di dunia saat ini. Tahun 2016, Adele tercatat sebagai penyanyi perempuan Inggris paling kaya.(*)

 

Kirim Komentar