04 Nov 2017 10:57

Pemkot Dukung Manado Post Fun Walk

MyPassion
ALL OUT: Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan foto bersama tim event organizer Manado Post yang dipimpin Wakil Direktur Tommy Waworundeng (paling kanan).

MANADO—Pemerintah Kota Manado mendukung penuh acara Fun Walk Manado Post bersama Luwak White Koffie 2017 yang akan berlangsung Sabtu (9/12) mendatang, di Kawasan Boulevard Manado.

Hal tersebut ditegaskan Wakil Wali Kota Mor D Bastiaan saat menerima tim event organizer Manado Post yang dipimpin Wakil Direktur Tommy Waworundeng, kemarin (3/11). Mor memandang jalan sehat sebagai kegiatan olah raga yang sangat mudah dilaksanakan dan penting untuk kesehatan. “Makanya kita mendukung penuh pelaksanaan even jalan sehat ini. Kita juga mengajak seluruh warga untuk turut serta dalam event jalan sehat,” katanya.

Terlebih, ada tiket dengan hadiah utama mobil dan doorprize yang disediakan panitia pelaksana. Tentunya bisa menjadi harapan bagi peserta jalan sehat. Dukungan Pemkot Manado terhadap pelaksanaan event ini tak terlepas dari kerja sama Manado Post bersama Pemkot Manado. “Kita dari awal memang sudah bermitra dengan Manado Post, dalam sejumlah kegiatan lainnya. Contohnya ya seperti jalan sehat ini juga,” pungkasnya. (isw)

Kirim Komentar