31 Okt 2017 14:43

11 Jabatan Eselon II Diperebutkan 33 Pejabat

MyPassion

KOTAMOBAGU – Sebanyak 11 jabatan diperebutkan dalam seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Pemkot Kotamobagu. Jabatan ini sendiri diperebutkan oleh 33 nama peserta seleksi. “Setelah mengikuti proses hasil penilaian terhadap penulisan makalah, presentasi makalah, wawancara dan penelusuran rekam jejak (track record) serta asessment beberapa waktu lalu, Pansel kini mengantongi tiga nama calon pengisi JPT Pratama,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, Senin (30/10) kemarin.

Dia menjelaskan, hasil seleksi ini berdasarkan pengumuman dengan Nomor 08/Pansel-KK/X/2017.  “Panitia seleksi hanya memilih tiga nama dari masing-masing jabatan. nama-nama yang lolos itu akan diserahkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Kemendagri sebagai laporan,” ujarnya.

Dikatakannya, pengumuman tiga nama untuk masing-masing jabatan tersebut berdasarkan abjad nama bukan peringkat nilai. “Untuk penetapan satu nama itu adalah hak pejabat pembina kepegawaian atau wali kota,” jelasnya. “Dalam waktu dekat kami akan melaporkan ke KASN mengenai hasil seleksi ini,” kuncinya. (cw-04/fgn)

Kirim Komentar