30 Okt 2017 13:34

Yuk! Kunjungi Tempat Wisata di Bali Ini Bersama Pasangan

MyPassion
Foto: wisatalova.com

2. Taman Rekreasi Bedugul

Satu lagi tempat terbelangkalai yang layak dikunjungi sebagai tempat wisata bersama pasangan yaitu, taman rekreasi Hotel Bedugul.

Namun, karena musibah bom Bali pada tahun 2002, pengerjaan taman rekreasi ini dihentikan hingga kini. Hampir lima belas tahun berlalu tidak ada tanda-tanda pembangunan tempat ini dilanjutkan.

Karena sudah tidak dilanjutkan, tempat ini seakan-akan terlihat mengerikan. Namun, jangan khawatir meskipun terbengkalai tempat ini masih dibuka untuk beberapa pengujung atau wisatawan yang ingin berto-foto atau hanya sekadar melihat-lihat.

Nah, bagi pasangan yang ingin atau sedang berlibur di Bali, wajib untuk mengunjungi tempat ini. Taman rekreasi Bedugul yang relatif sepi dari pengunjung tentunya tempat yang tepat untuk mencurahkan isi hati kita dengan pasangan.

Bahkan jika sudah mantap untuk segera menikah, tempat ini bisa dijadikan sebagai persiapan untuk foto pre-wedding.

3. Danau kembar saksi bisu cinta dengan pasangan

Tempat wisata di Bali berikutnya yang patut kita kunjungi bersama pasangan adalah sebuah danau kembar yang terbentuk akibat erupsi gunung berapi.

Danau Tamblingan dan Danau Buyan namanya, terletak berdampingan namun dipisahkan hutan. Bersama pasangan tentunya kita bisa berbagi kehangatan cinta di pinggir danau sambil melihat aktifitas-aktifitas masyarakat sekitar, hingga naik perahu tradisional yang disediakan masyarakat.

Jika ingin mencari suasana baru kita bisa berjalan-jalan bersama pasangan di daerah hutan untuk melihat suasana alami yang menghangatkan cinta.

4. Membenamkan diri di suasana jingga Desa Belok

Membenamkan diri dalam suasana romantis tidak harus dari pinggir pantai sembari melihat matahari terbenam. Namun, setiap pasangan juga bisa melihat hamparan jingga yang terdapat di Desa Belok.

Di tempat ini terdapat satu ladang yang berisikan bunga-bunga gemitir atau bunga Marigold dalam bahasa latinnya.

Terbentang di sisi jalan raya antara Bedugul dan Kintamani terdapat sederetan ladang-ladang yang ditumbuhi oleh Bunga Gemitir yang sangat indah.

Bagi masyarakat Bali, bunga ini diyakini berasal dari darah Bhatari Durga dan merupakan bagian dari sesajen yang sering disapkan masyarakat Bali.

Perpaduan warna bunga kuning dan jingga yang terdapat di ladang ini bisa memberikan suasana romantis yang tiada duanya bersama pasangan. Jangan lupa untuk mengabadikan momen-momen indah kita di tempat ini ya! (***)

12
Kirim Komentar