30 Okt 2017 13:34

Yuk! Kunjungi Tempat Wisata di Bali Ini Bersama Pasangan

MyPassion
Foto: wisatalova.com

MANADOPOST-Berwisata memang menyenangkan bila berdua dengan pasangan. Salah satu pilihan untuk menikmati perjalanan bersama pasangan adalah dengan mengunjungi berbagai macam tempat wisata di Bali.

Akan tetapi jika sudah berbicara Bali sebagai tujuan wisata, maka hal pertama yang terpikirkan adalah bermain-main di pantai, menginap di private villa hingga makan malam romantis di restoran-restoran khusus.

Sebenarnya, masih banyak berbagai tempat wisata di Bali lainnya yang menawarkan suasana romantis bersama pasangan. Tempat-tempat ini cukup unik, dan bahkan masih jauh dari keramaian.

Jika ini yang dicari tentunya sangat tepat karena pasangan yang berkunjung bisa berbagi cerita-cerita indah mereka berdua. Nah, bagi pasangan yang memang sedang mencari tempat wisata atau berlibur di Pulau Bali, berikut beberapa rekomendasi tempat wisata yang wajib kamu kunjungi:

1. Suasana Rumah Bambu yang menghangatkan cinta

Salah satu tempat romantis bersama pasangan yang wajib dikunjungi adalah Rumah Bambu Pengalon. Rumah yang terletak di Karangasem Bali Utara ini, pada awalnya dibuat untuk festival musik Bali Unite.

Namun, karena beberapa alasan, pengerjaannya pun tidak dilanjutkan, sehinga membuat tempat ini menjadi terbengkalai dan sedikit berantakan. Akan tetapi suasana rumah bambu yang terbengkalai ini tetap menarik untuk dikunjungi.

Apalagi tempatnya tidak terlalu ramai dengan pengunjung atau wisatawan yang datang karena kondisinya yang sudah tidak terawat. Akan tetapi dari sisi arsitektur dan kenyamanan, berada di tempat ini sangat cocok bagi kita yang berlibur bersama pasangan.

Meskipun tidak terawat, namun rumput-rumput hijau, jembatan, bambu-bambu hingga sebuah danau kecil yang bening masih terawat. Pesona ini yang sebaiknya tidak boleh kita lewatkan bersama pasangan untuk saling berbagi kehangatan.

MyPassion

Foto: instagram.com/ewikurus

12
Kirim Komentar