30 Okt 2017 10:35

Rayon Manado Dominan, Pnt Stefa: Terima Hasil Lomba

MyPassion

MANADO—Perlombaan merayakan HUT ke-55 Pria/Kaum Bapa (P/KB) berlangsung sengit, mulai Jumat (27/10) hingga Minggu (29/10), kemarin. Rayon Manado tampil dominan. Merebut enam gelar dari 12 kategori. Mulai dari GMIM Getsemani Sakobar Wilayah Manado Sario, Lahai Roi

Malalayang Wilayah Manado Malalayang, Kolam Bethesda Wilayah Manado Timur Satu, jawara di lomba Paduan Suara. Disusul Paulus TWM tak terbendung di Lomba CCA, Busana Gereja atas nama Imanuel Susanto dari P/KB GMIM Imanuel Bahu Manado Barat Daya, hingga Masamper Seri A direbut Putra Kalvari Malalayang dari Wilayah Manado Malalayang I. Rayon Minahasa dua gelar. Lomba cakalele dimenangkan Eben Haezer Talikuran Wilayah Kawangkoan Satu dengan nilai 81,48. Kolintang direbut GMIM Haleluyah Kayuuwi 82,40 (selengkapnya lihat grafis, red).

Ketua P/KB Sinode GMIM Ir Stefanus Liow memberikan apresiasi, kepada panitia dan Pemerintah Kota Tomohon yang telah mempersiapkan kegiatan dengan sehingga bisa berjalan sukses dan lancar. “Kami juga berterima kasih pihak keamanan yaitu TNI dan Polri yang telah menjaga keamanan selama berlangsungnya lomba,” ujar Liow.

Dijelaskan Liow, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkokoh citra gereja yang diwujudkannyatakan dengan program kegiatan untuk meningkatkan persekutuan dan pengembangan organisasi. “Kami berharap semua jemaat dapat menerima hasil lomba yang dilaksanakan selama tiga hari,” tandasnya. (ite)

Komentar
Kirim Komentar