30 Okt 2017 09:29

Putri Nikah, Jokowi Tak Cuti

MyPassion
Joko Widodo

SOLO—Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam waktu dekat akan segera menikahkan putri semata wayangnya Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution.

Pernikahan itu akan dilangsungkan di dua kota, yakni Solo, Jawa Tengah dan Medan, Sumatera Utara (Sumut). Jokowi langsung menyampaikan rencana pernikahn putrinya itu, usai rapat persiapan pernikahan Kahiyang-Bobby di kediaman pribadinya di Kota Surakarta, Jawa tengah, Minggu (29/10).

Resepsi pernikahan pada 8 November 2017 akan dilangsungkan di Solo, dan kemudian dilanjutkan tiga hari berturut-turut pada 24, 25, 26 November di Medan. Sama seperti pernikahan Gibran sebelumnya, para undangan terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari pejabat, masyarakat, hingga para relawan. "Tamu undangan kurang lebih delapan ribu," kata Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana, Kahiyang Ayu, dan Gibran Rakabuming Raka beserta istri.

Sedangkan untuk saksi pernikahan, Jokowi memberikan bocoran kedua nama saksinya. "Jadi saksinya nanti yang dari kami Bapak H.M. Jusuf Kalla, kemudian yang dari pihak Muhammad Bobby Afif Nasution, Bapak Darmin Nasution," ungkap mantan gubernur DKI.

Menutup keterangannya, Jokowi menegaskan dirinya tidak akan mengambil cuti dan akan tetap bekerja selama persiapan pernikahan Kahiyang dan Bobby. “Tidak ada cuti,” tegasnya.(jpg/gnr)

Kirim Komentar