27 Okt 2017 14:55

Ini Nih Tempat Liburan Orang Gemuk

MyPassion
Foto: AOL.co.uc

PUNYA badan berukuran ekstra kadang menyulitkan. Terutama saat sedang pelesir. Nah, di Eleuthera, Kepulauan Bahama, ada lokasi liburan yang khusus dibikin untuk mereka yang punya bobot ekstra.

Semua perabotnya pun dirancang spesial agar tidak mengganggu kenyamanan pengunjung The Resort, nama lokasi wisata itu, dirancang James King pada 2003. Dia terinspirasi oleh turis gemuk yang jatuh lantaran kursinya rusak. Masih diminta mengganti rugi pula.

"Ini adalah lokasi pelesir yang nyaman. Mereka bisa liburan tanpa takut diolok atau diperhatikan," papar King sebagaimana dikutip The Independent.

Nah, karena areanya dibikin khusus mereka yang obesitas, desainnya pun berbeda. "Pintunya lebih lebar, kursi-kursinya lebih kukuh, dan kasurnya juga kuat menahan bobot ekstra," papar King.

Dia menjelaskan, kolamnya pun dibikin lebih lebar. Area berjemur -yang biasanya ada di tepian kolam- dibuat lebih jauh. "Kalau nyemplung ke kolam, aku tidak perlu khawatir airnya menyembur ke pengunjung lain," kata Ami Flahery, pengunjung.

Selain menyediakan fasilitas liburan, King melengkapi The Resort dengan ahli gizi dan terapis khusus obesitas. "Jadi, sepulang liburan, mereka tidak cuma senang. Tapi juga punya pola pikir yang lebih sehat," ucap King. (The Independent/fam/ttg/jpnn)

Kirim Komentar