25 Okt 2017 13:10
Buntut PP 18/2017 Tentang Kenaikan Tunjangan

Mobil Dinas 4 Anggota DPRD Ditarik

MyPassion
DISERAHKAN: Anggota DPRD Kotamobagu Ishak Sugeha saat menyerahkan mobil dinas ke bagian Sekretariat DPRD beberapa waktu lalu.

KOTAMOBAGU – Sebagai implementasi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 18 tahun 2017 tentang kenaikkan tunjangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), bai provinsi maupun Kabupaten/Kota, sejumlah kendaraan dinas anggota DPR harus ditarik. Termasuk milik anggota DPRD Kotamobagu. Kemarin, empat mobil dinas anggota dewan ditarik.  “Nah, sudah ada tiga anggota DPRD Kota Kotamobagu yang mengembalikan kendaraan dinasnya,” beber Sekretaris DPRD  Kotamobau Husain Mamonto.

Dikatakannya, ketiga anggota DPRD yang mengembalikan mobil dinas yaitu Ishak Sugeha dari Partai Demokrat, Rendi Mangkat dari Partai Golkar dan Nelson Paat dari PAN. “Kami harapkan agar para anggota dewan yang belum mengembalikan kendaraan dinas agar segera menyerahkan ke bagian Sekretariat,” imbau Husain.

Dia pun membeberkan, hingga saat ini baru empat anggota DPRD Kota Kotamobagu yang mengembalikan.  Dan yang pertama  mengembalikan adalah Agus Suprijanta. “Pekan lalu, pak Agus yang pertama mengembalikan.  Diterima langsung oleh Sekkot Kotamobagu, Adnan Massinae,” pungkasnya. (MPG/fgn)

Berita Terkait
Kirim Komentar