21 Okt 2017 14:54

Khouni-Kaka Slank Tanam Karang

MyPassion
DEMI LINGKUNGAN: Khouni Lomban-Rawung dan Kaka Slank menjadi sasaran selfie para peserta. Foto: Khouni Lomban-Rawung for MP

MINUT--Kecintaan Ketua TP PKK Bitung Khouni Lomban-Rawung akan lingkungan terus tergambar dengan berbagai aktivitasnya. Terbaru,  Khouni mengikuti Coral Day di Pulau Bangka. Dalam kegiatan ini, Khouni menanam karang. Ikut ambil bagian pemerhati lingkungan yang lain seperti Kaka Slank dan Hendra Bumerang.

Menurut Ketua POSSI Bitung ini, kegiatan peduli lingkungan bawah laut ini sangat berkesan. "Kami menurunkan dua karya seni Domus  Piramidis Dugong yang luar biasa," ujarnya semalam (20/10).

Lanjut Duta Yaki ini, tujuan penanam karang yaitu untuk melestarikan ekosistem bawah laut. "Karena karang menjadi bagian dari ekosistem laut. Ini juga sebagai kampanye melestarikan karang yang saat ini banyak dirusak oknum tak bertanggung jawab," katanya.

Tambah Khouni, pengalaman ini sangat menantang karena harus mengarungi lautan dengan gelombang tinggi. "Ini tentunya pengalaman langka karena memerlukan daya juang dan keberanian. 

Ini baru tiba di darat untuk mencari makan malam. Seru," jelasnya. Diketahui kegiatan ini digagas Yayasan Suara Pulau, Terumbu Rupa, dan Byirok. (can)

Komentar
Kirim Komentar