21 Okt 2017 15:12

DPRD Gorontalo `Berguru` di Pemprov

MyPassion
BAGI INFORMASI: Plt Kepala Biro Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik Clay Dondokambey menerima kedatangan DPRD Provinsi Gorontalo.

MANADO—Pemprov Sulut menerima rombongan peserta studi komparasi DPRD Provinsi Gorontalo terkait penyebarluasan informasi kegiatan pemerintahan, di Ruang WOC Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Jumat (20/10) kemarin. Kesempatan itu, Kepala Biro Umum yang juga Plt Kepala Biro Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik (PKKP) Clay Dondokambey memaparkan terkait fungsi Protokol dan Humas. “Hubungan kami dengan media massa pun sangat baik. Mereka menjadi keluarga besar biro PKKP<’ tukasnya.

Sementara Ketua Rombongan, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo Firman Soenge mengatakan, dalam menyerap informasi masyarakat Gorontalo, pihaknya melakukan pertemuan sebulan sekali. “Acaranya sejenis coffee morning dengan melibatkan unsur perwakilan masyarakat,  SKPD serta awak jurnalis. Di sini aspirasi diserap dan ditanggapi SKPD dan dipublikasikan," ungkapnya. Ada yang menarik dalam pertemuan ini. Karo Clay menyebut Gorontalo sebagai saudara kandung. "Kita hanya terpisah secara administratif," ucap Clay.

Turut hadir sejumlah staf dari DPRD Provinsi Gorontalo, wartawan, dan Kasubag Fasilitasi Mas Media Delfris Walangitan dan Kasubag Publikasi, Mario Wuisan, beserta staf di Biro PKKP Sulut.(gel)

Kirim Komentar