18 Okt 2017 09:39

AHY-Ahok Saling Mendoakan

MyPassion

JAKARTA—Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjenguk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di rutan Mako Brimob, Depok, kemarin (17/10). Keduanya saling bercerita dan mendoakan agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

 

Sebagaimana dilansir dari detik.com, kunjungan AHY ke Ahok di-posting lewat akun Instagram @agusyudhoyono. Dalam keterangan foto, mantan rival Ahok di Pilgub DKI Jakarta 2017 itu bercerita Ahok menerima dirinya dengan sangat baik. Keduanya saling bercerita dan mendukung satu sama lain.

"Pagi ini saya bersilaturahmi dengan Pak Ahok @basukibtp. Kami saling bercerita tentang kehidupan dan saling mendoakan semoga ke depan kami berdua bisa menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat untuk orang banyak," ujar AHY.

Selain itu, AHY mengajak masyarakat mendukung pemerintahan DKI Jakarta yang saat ini dipimpin Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Semoga kita memiliki kebesaran jiwa untuk dapat mengapresiasi karya dan jasa pemimpin terdahulu, sambil memberikan kesempatan dan mendukung pemimpin yang baru untuk dapat melanjutkan hal-hal yang sudah baik dan memperbaiki segala yang belum baik," katanya.

"Terima kasih atas kunjungan dan dukungannya untuk saya dan keluarga. Saya doakan Mas Agus sehat, penuh sukacita dan damai sejahtera menyertai keberhasilan dalam hidupnya. Salam hormat untuk Bapak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono," demikian isi surat yang ditulis Ahok untuk AHY itu. (*)

Kirim Komentar