16 Okt 2017 12:42

Sopir Bank SulutGo Berakhir Diseutas Tali

MyPassion
Ilustrasi

SANGIHE—Heboh. Sopir Bank SulutGo Tahuna Oktavianus Ferson Talumewo (36) nekat mengakhiri hidupnya diseutas tali. Kejadian terjadi disalah satu kos-kosan yang terletak di Kelurahan Tona Satu, Kecamatan Tahuna Timur.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum harian ini, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (14/10) akhir pekan lalu, sekitar pukul 02.00 Wita. Saksi Sulkifli Pou rekan sesama sopir mengatakan, sebelum  korban mengakiri hidupnya, korban bertemu denganya diluar tempat kos."Sekitar Pukul 00.00 Wita, korban bersama rekannya Anto keluar tempat kos dan bertemu dengan saya (Sulkifli Pou Red), namun saat itu korban sudah mengkonsumsi minuman keras (miras)," ujar saksi.

Lanjut Sulkifli, korban dan rekanya Anto juga sempat mengajaknya untuk keluar tempat kos namun dia lebih memilih masuk ke kamar untuk tidur karena sudah larut malam. Sekitar pukul 02.00 Wita, dirinya mendengar suara aneh di luar tempat kos, namun dirinya tidak menghiraukan dan memilih tidak keluar kos. “Nanti sekitar pukul 05.30 Wita, pemilik kos Polimpung mengetuk pintu kamar dan mengatakan korban dalam keadaan tergantung dan tak bernyawa lagi,” katanya.

Sementara itu, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Liun Kendage Tahuna untuk diperiksa dan dibersihkan. Kapolres Sangihe AKBP I Dewa Made Andyana mengatakan, saat ini tengah melakukan pendalaman terkait dengan kasus bunuh diri tersebut. “Saat ini mayat korban sudah dibawa ke rumah sakit, kami juga sedang dalam tahap pendalaman kasus,” tutupnya. (tr-08/ite)

Kirim Komentar