13 Okt 2017 11:34

SAS Saksikan Tomohon Rebut Emas Perdana

MyPassion
KOMPAK: Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) saksikan pertandingan final tenis indoor, Kamis (12/10), kemarin.

TONDANO- Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IX telah memasuki hari keempat, Kamis (12/10), kemarin. Cabang Tenis Indoor mempertandingkan enam nomor Final. Dari enam partai final, Kota Tomohon menempatkan atlet pada lima nomor. Membanggakan, medali emas pertama datang dari ganda putra perorangan atas nama Victor dan Noldy.

 

Kemenangan ini disaksikan langsung secara kompak Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dan Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Wenur (MJW) yang juga Ketua KONI Tomohon, serta Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Nixon Purnama STh. SAS Cs mengungkapkan rasa syukur atas medali emas pertama yang diperoleh kontingen Kota Tomohon.

 

Ketiganya memberikan apresiasi para atlet Tenis Indoor yang telah mempersembahkan emas pertama bagi kontingen Kota Tomohon. "Selamat atas prestasi ini dan selamat melanjutkan perjuangan untuk memenuhi lumbung medali Kota Tomohon," kunci ketiganya kompak. (vip)

Kirim Komentar