13 Okt 2017 12:02

Dibanderol 8 Miliar, Targetkan Bangun Tiga Pasar

MyPassion
GED Tanor

BOLMONG—Pembangunan demi pembangunan terus dilaksanakan di Bolmong. Kali ini, Dinas Perdagangan menunjang program kerja Bupati Yasti Mokoagow dan Wakil Bupati Yanny Tuuk. Kadis Perdagangan GED Tanor mengatakan, pihaknya berencana membangun pasar di tiga kecamatan di Bolmong.

Yaitu di Kecamatan Dumoga Timur, Dumoga Utara, dan Bolaang. "Ketiga pasar yang kami usulkan, anggarannya sebesar 8 miliar rupiah,” ujarnya.

Lanjut Tanor, kriteria ini dilihat berdasarkan skala prioritas dan disesuaikan data pendukung yang ada. "Memang kami usulkan tiga tapi disetujui dua pasar. Namun kami berharap agar tiga pasar yang disetujui dan bisa direalisasikan," sebut Tanor.

Menurutnya, usulan itu sudah masuk di APBD 2018 dan sementara dibahas. Dan semoga saja disetujui untuk kepentingan warga Bolmong.

Sejumlah warga Bolmong mengaku gembira dengan kabar tersebut. “Kami menyambut positif jika benar akan dibangun pasar. Itu berarti roda pemerintahan di Bolmong menunjukkan kerja bagus karena memperhatikan sektor perekonomian," sebut Alex, salah satu warga Bolaang.(tr-03/har)

Kirim Komentar