13 Okt 2017 10:27
Citraland Perkenalkan The Amsterdam

Cluster Baru Dibanderol 500 Juta

MyPassion
PERKENALKAN: Direktur Citraland Manado dan Sekolah Denny Bernadus saat memperkenalkan cluster terbaru bernama The Amsterdam kepada agen dan broker di Hotel Sintesa Penisula, Rabu (11/10). Foto: Reza Mangantar/MP

MANADO—Produk baru kembali diperekenalkan Citra Land Manado. Cluster bernama The Amsterdam dihadirkan untuk menambah pilihan varian rumah mewah yang berlokasi di Winangun Manado dan Koka Minahasa ini. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Dengan berbagai macam keunggulan, cluster The Amsterdam ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 500 jutaan. Dengan DP 5 persen dan bisa dicicil enam kali.

“Sedangkan ruko per unit Rp 1,1 miliar dengan DP 20 persen bisa dicicil 18 kali. Untuk kafling akan diumumkan saat launcing nanti (28 Oktober, Red) dengan cicilan 36 kali,” beber GM Citraland Winangun Manado Dody Purwanto didampingi Direktur Citraland Manado dan Sekolah Denny Bernardus saat pengenalan produk di Sintesa Peninsula Hotel, Rabu (11/10).

Dia melanjutkan, unit terbaru Citraland Manado mendapat respon positif pasar. Belum dilaunching, namun dalam sejam sudah terjual 15 Nomor Unit Pembelian (NUP). Hal ini diungkapkan. “Ya, dalam satu jam terjual 15 NUP lewat Nomor Rekening Bank Mandiri A/C 15000-777-88831 JO Citraland Manado,” tambah Purwanto.

Lanjutnya, lokasi The Amsterdam sangat strategis. Karena kompleks Citraland berlokasi di wilayah Winangun Manado dan Koka Kecamatan Tombulu Minahasa. Dia juga sangat optimis The Amsterdam diminati pasar. Karena membandingkan di Makassar, Sulawesi Selatan, berhasil meraih penjualan maksimal.  “Bulan April kemarin, salah satu projek di Makasar, baru saja di launcing Talasa City Ciputra dan berhasil meraih penjualan Rp 200 miliar,” katanya sambil menambahkan telah berkerjasama dengan delapan bank besar untuk memudahkan pembeli.

Cluster The Amsterdam ini disediakan 125 unit perumahan, 24 ruko, dan 24 kafling. Unit perumahan dengan lebar 6-8 x 15 meter, ruko dengan lebar 5x10 meter, kafling lebar 12x25 meter. “Untuk perumahan ada dengan satu kamar atau dengan dua kamar,” sambungnya.

Dia menambahkan, saat ini Citraland The Amsterdam sudah dibuka NUP dengan tanda jadi (indent) Rp 4-5 juta. “NUP ini bisa digunakan pada saat memilih perumahan, ruko, dan kafling saat launcing. Siapa yang lebih cepat transfer, bisa memilih tempat yang bagus. Jika pembeli tidak mendapatkan tempat uangnya akan dikembalikan,” janjinya sembari mengingatkan  kuota unit terbatas dan harganya sangat terjangkau. “Dengan pembayaran angsuran 4-5 juta per bulan, dengan asumsi bunga 7,99 persen, sudah bisa menikmati The Amsterdam by Citraland,” kuncinya.

Dalam pengenalan cluster Rabu lalu, dihadiri Direktur Citraland Indonesia Timur D Agung Krisprimandoyo, General Manajer Citraland Palu Cholief Choeriasjaini dan General Manajer Citraland Kairagi Manado Davis Sumanti. (claudia/fgn)

Kirim Komentar