10 Okt 2017 13:32

Tim Bola Voli Putra Sangihe Taklukan Sitaro 3-0 di Porprov

MyPassion
PENUH SEMANGAT: Bupati Jabes E Gaghana, Wabup Helmud Hontong dan Sekkab Edwin Roring menghadiri pembukaan Porprov, kemarin.

SANGIHE—Tim Bola Voli Putra asal Kabupaten Kepulauan Sangihe sukses memenangkan pertandingan perdana, pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut, di Tondano, Kabupaten Minahasa, Senin (9/10),kemarin. 

Setelah menundukan Tim Bola Voli Kabupaten Sitaro dengan skor telak 3-0 tanpa balas. Hal ini dibenarkan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sangihe Novilius Tampi.

Menurutnya, sebelum acara puncak pembukaan Porprov telah dilaksanakan cabang olahraga bola voli putra yang berlangsung di Gedung Wale Ne Tou Tondano."Kami bersyukur Tim Bola Voli Putra Sangihe berhasil mengalahkan dengan mudah Tim Bola Voli dari Kabupaten Sitaro," ungkap Tampi.


Sementara Pelatih Tim Bola Voli  Putra Sangihe Steven Tataung mengatakan, timnya sudah dapat dipastikan lolos melaju ke babak selanjutnya setelah unggul meyakinkan dalam pertandingan yang berlangsung tiga set  25-23, 25-18 dan 25-16."Hasil ini tentunya sangat menggembirakan bagi kita semua. Semoga dengan keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi atlet-atlet kita di cabang olahraga lainnya," ujarnya.

Ditambahkan Tataung, keberhasilan ini tentunya tak luput dari perhatian Pemerintah Daerah serta masyarakat Sangihe yang turut andil menyaksikan secara langsung pertandingan perdana ini."Pak Bupati Jabes E Gaghana, Wakil Bupati Helmud Hontong, Sekkab Edwin Roring turut memberikan dukungan saat pertandingan dimulai. Tentunya kita berharap apa yang menjadi harapan kita bersama akan membawa pulang medali sebanyak- banyaknya dapat tercapai," tandasnya. (tr-08/ite)

Kirim Komentar