09 Okt 2017 11:02
14 Oktober Serentak Mendaftar

SK Calon Golkar Bisa Berubah

MyPassion
TUNTASKAN ADMINIATRASI: DPD I Golkar Sulut mengadakan rapat pleno penyelesaian persyaratan guna keperluan pendaftaran ke KPU. Rapat dipimpin Plt Ketua DPD I Golkar Hamka Kadi.

MANADO—SK DPP Partai Golkar terkait pengusungan pencalonan pemilihan kepala daerah (pilkada) Sulut ternyata masih berpotensi berubah. Hal ini dibenarkan Plt Ketua Umum Golkar Sulut Hamka Kadi, Sabtu (6/10). Yang bisa merubah ketika terjadi hal luar biasa.

“SK yang sudah dikeluarkan DPP berstatus final. Kecuali ada hal yang sangat luar biasa. Karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada orang, kita tidak mengerti," ujarnya.

Sedangkan terkait proses pendaftaran Partai Golkar Sulut ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), lanjutnya, sedang dirampungkan. "Maksud kita di sini untuk menyelesaikan administrasi pendaftaran. Dan kita sudah sepakat untuk Golkar Sulut serentak mendaftar ke KPU kabupaten/kota pada Sabtu (14/10) nanti," terang Ketua Bappilu Wilayah Sulawesi ini.

Dilanjutkannya, kepengurusan di tingkat kecamatan dan kelurahan/desa apabila belum diadakan, lakukan perpanjangan. "Ini untuk keperluan saat pendaftaran ke KPU, bagi yang belum melaksanakannya diperpanjang dulu," ungkapnya dihadapan para kader beringin Sulut yang hadir.

Setelah melakukan pengecekan, bagi pengurus kabupaten/kota yang belum menyelesaikannya, langsung diarahkan untuk dituntaskan. "Saya diberi tugas oleh DPP untuk mengatasi kepemimpinan Golkar Sulut, dan bertanggung jawab atas kebesaran partai. Dan saya harap teman-teman bersama-sama melakukan yang terbaik untuk organisasi," harapnya. (wan/can)

Komentar
Kirim Komentar