09 Okt 2017 14:09
Usia 17 Tahun, Sudah Raih Banyak Prestasi

Bersua dengan Putra Bungsu Bupati Talaud

MyPassion
Fernando Pardede

Siapa tak kenal Fernando Pardede. Pemuda yang berusia 17 tahun, Senin (9/10) hari ini, sudah banyak mendulang prestasi.

 

Foto: Fernando Pardede

PUTRA bungsu Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip telah membuktikan kepada warga Sulawesi Utara (Sulut), usia muda tak menghalangi seseorang berkreasi.

Di Talaud banyak muda-mudi berbakat. Salah satunya Fernando. Pria yang jago bermain gitar ini, telah membuat warga Kabupaten Kepulauan Talaud bangga. Selain sering menang dalam lomba musik, pemuda asal Beo ini, baru menyabet gelar Nyong Favorit 2017. Tidak hanya itu, Pardede juga telah menjadi Duta GenRe Sulut, yang akhir bulan ini akan mengikuti perlombaan di kancah nasional. Menjadi perwakilan Sulut.

Saat ini dirinya sedang disibukkan dengan beragam kegiatan sosial. Selain harus menunaikan tugas sebagai pelajar yang duduk dibangku SMA, Pardede juga harus memenuhi undangan menghadiri kegiatan-kegiatan di daerahnya. Dia aktif naik turun sekolah untuk sosialisasi, hadiri kegiatan pemerintah untuk masyarakat, seperti pernikahan massal dan lain sebagainya.

Semua aktivitas tersebut dilaluinya dengan penuh semangat. “Harus semangat. Tentunya juga bersyukur karena dipercayakan Tuhan bisa seperti sekarang. Masih perlu banyak belajar untuk bisa lebih baik. Dukungan doa tentu saya perlukan. Semoga di usia 17 tahun ini akan lebih dewasa," katanya.(***)

Kirim Komentar