09 Okt 2017 14:59

Astaga!!Sebuah Mobil Tabrak Pejalan Kaki di London

MyPassion
kecelakaan tabrak pejalan kaki di London (Mirror)

MANADOPOST-Insiden memilukan kembali terjadi di London, Inggris. Sembilan orang dilarikan ke rumah sakit setelah sebuah mobil menabrak pejalan kaki di luar natural History Museum.

Saksi mata yang melihat insiden itu sangat terkejut dengan kejadian itu. Mereka melihat sebuah kendaraan menerjang museum di sebelah selatan Kensington. Meski begitu, polisi memastikan kejadian itu bukan tindakan terorisme. Warga pun berlari ketakutan sambil dievakuasi oleh polisi.

Layanan ambulans telah mengkonfirmasi sebanyak 11 orang dirawat di tempat kejadian, sementara sembilan dilarikan ke rumah sakit. Rekaman dramatis tampak menunjukkan seorang pria diselamatkan di lapangan oleh petugas keamanan, dengan darah berceceran di jalan di bawah dagunya.

Di belakangnya, yang diyakini sebagai minicab Toyota Prius tampaknya bertabrakan dengan sebuah sedan Vauxhall perak. Kepolisian setempat memastikan 11 orang ditemukan di tempat kejadian dengan berbagai luka dan sembilan di antaranya telah dibawa ke rumah sakit. "Luka mereka luka ringan,” ujarnya seperti dilansir dari Mirror, Sabtu (8/10).

Kejadian itu membuat polisi menahan satu orang di sebuah kantor polisi London utara. Polisi menegaskan insiden ini merupakan kecerobohan lalu lintas jalan dan bukan insiden yang terkait dengan teroris.

Pemimpin Partai Buruh Jeremy Corbyn pun berkicau. "Sangat prihatin atas insiden di Museum Sejarah Alam. Saya khawatir ada yang terluka berat dan terima kasih atas layanan darurat yang sigap,” jelasnya.

Daerah tersebut memang selama ini dikenal sebagai magnet bagi wisatawan, termasuk keluarga dengan anak kecil. Perdana Menteri Theresa May pun terus mengikuti perkembangan kejadian tersebut.

Saksi mata Damian Hackett menceritakan bagaimana kepanikan terjadi saat petugas bersenjata memerintahkan warga untuk menjauh dari tabrakan. "Suasana berubah menjadi mencekam dan panik,” ungkapnya.

Sutradara dan co-director The Plastic Tide, Ellie Mackay yang bekerja di apartemennya hanya 50 meter dari lokasi tersebut juga mengaku panik.

“Saya duduk di meja dan sedang bekerja saat mendengar kecelakaan itu. Terdengar ledakan keras, saat mobil menabrak orang lain. Awalnya saya tidak memperhatikannya, tapi tiba-tiba orang mulai melarikan diri dan saya tahu itu bukan kecelakaan biasa. Saya melihat seorang ayah menyeret anak-anaknya di sepanjang Exhibition Road dan kemudian diikuti oleh orang berlarian,” tutur Mackay. (ika/Mirror/JPC)

Komentar
  • MyPassion

    bpk bambang purwanto
    09 Okt 2017 21:53

    Alhamdulillah kami sekeluarga ucapkan banyak terima kasih kepada KI RONGGO LAWE atas bantuan KI RONGGO LAWE kami sudah bisa membayar semua hutang hutang kami yang menumpuk setinggi gunung kami juga sudah bisah buka usaha KI RONGGO LAWE, dulunya si saya ragu ragu dan kurang percaya yang namanya pesugihan uang gaib tapi mencoba dan alhamdulillah ternyata KI RONGGO LAWE benar - benar bisa menbantu saya dengan pesugihan uang gaib sekali lagi terima kasih KI RONGGO LAWE salam sukkses selalu. kalau mau seperti saya hubungi KI RONGGO LAWE Tlp/WhatsApp : 0853-1403-1099, atau KLIK DISINI INILAH JENIS MACAM PESUGIHAN DAN BOCORAN TOGEL 2D 3D 4D 5D 6D..... KI RONGGO LAWE Tlp/WhatsApp : 0853-1403-1099, atau KLIK DISINI >PESUGIHAN TUYUL| PELARIS USAHA >PESUGIHAN UANG GAIB >PESUGIHAN JIN KHODAM >PESUGIHAN UANG ASMA >PESUGIHAN UANG SEPASANG >PESUGIHAN UANG BALIK >TRANSFER JANIN >PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL >PESUGIHAN NIKAH JIN >PELARISAN DAGANG
Kirim Komentar