29 Sep 2017 15:45
Harapan di Final

3 Petinju Rebut Piala Wali Kota

MyPassion
Ilustrasi. Foto: pixabay

SANGIHE– Tiga petinju dari Kabupaten Kepulauan Sangihe berhasil melaju ke final untuk memperebutkan  piala Wali Kota Manado.

Tiga nama yang berhasil mencuri perhatian ini adalah Falentino Lolaroh di kelas 60 kg kategori youth boys dari sasana Malinggaheng, Geovani Sadieng dari sasana Beringin Boxing Camp dan Daniel Makahanap dari Sasana Gelora masuk kelas 40 kg kategori junior boys.

Ketua Pertina Sangihe Jefry Gaghana SH MH melalui Head Coach Pertina Wensi Londa mangatakan, dia terus memberikan motivasi kepada ketiga petinju tersebut.  "Ketiganya telah kami berikan motivasi dalam berupaya meningkatkan mental bertanding mereka, karena mental sangat berperan besar dalam pertandingan nanti," tuturnya.

Terpisah, Pelatih Beringin Boxing Camp Aldrien Padang mengharapkan, yang terbaik dari ketiga petinju tersebut. Sehingga dia meminta dukungan doa dari seluruh masyarakat Sangihe kepada ketiga petinju tersebut.

"Ini bukan untuk mereka sendiri tapi untuk  mengharumkan tanah Tampungang Lawo. Jadi saya sangat mengharapkan yang terbaik dari mereka, bahkan kalau bisa kembalilah ke Sangihe dengan membawa piala Wali Kota Manado," kata Padang.

Salah satu petinju yang berhasil melaju ke partai final Geovani Sadieng ketika di wawancarai mengatakan, sudah siap untuk partai final nanti.

"Saya sudah siap baik fisik dan mental. Saya akan berusaha sekuat tenaga demi Kabupaten Sangihe. Juga demi orangtua, kakak, serta saudara-saudara dan saya minta dukungan doa kepada semua keluarga yang ada di Sangihe," tutupnya. (ctr-17/ite)

Komentar
Kirim Komentar