25 Sep 2017 13:12

OD-SK Kompak dengan JWS-IvanSa

MyPassion
KOMPAK: Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Bupati JWS dan jajaran usai makan malam bersama dalam pembukaan pameran, pekan lalu.

MINAHASA – Pemeran pembangunan dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke-53 dimulai. Stan Pemkab Minahasa pun kembali jadi pusat perhatian. Menyuguhkan potensi daerah dan kesenian, stan Minahasa turut dijadikan lokasi makan malam Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.  Gubernur dan Wagub pun disambut hangat Bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS) didampingi Wakil Bupati Ivan Sarundajang dan Sekkab Jeffry Korengkeng.

Saat hendak masuk ke stan Pemkab Minahasa, Gubernur dan Wagub didahului dengan sambutan hangat tarian adat dan music tradisional. Kemudian, JWS yang didampingi Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh menyambut rombongan  Gubernur untuk santap kasih. Suasana resepsi bersama pun berlangsung penuh kekeluargaan dan akrab.

Bupati JWS kepada koran ini menyebutkan, ia beserta jajaran optimis meraih hasil terbaik untuk lomba stan terbaik. “Saya optimis kita akan meraih hasil terbaik.  Pak Gubernur sudah melihat langsung,” sebut JWS.  Ia pun merasa stan Kabupaten Minahasa sangat siap ikut dalam lomba stan terbaik.

“Saya sudah putar lokasi sebagian area pameran ini. Cuma kabupaten Minahasa yang siap,” lanjut JWS penuh percaya diri. “Setiap tahun dilaksankaan pameran, selalu ada hal yang baru dibuat kabupaten Minahasa. Tahun ini ada  Benteng Moraya,”  tandasnya.

Asisten Bidang Pemerintahan Denny Mangala pun optimis dapat meraih jawara untuk keempat kalinya. “Kita sudah hat-trick menjadi jawara. Dan kita berharap, tahun ini kita bisa kembali meraih yang terbaik,” harapnya. “Meski sempat rusak karena tertimpa pohon namun, kita berhasil tampil maksimal dan siap untuk ikut berpartisipasi,” pungkas Mangala. (fgn)

Kirim Komentar