25 Sep 2017 13:05
Ikut Rayakan HUT Sulut

Komitmen Dukung Program Pemprov

MyPassion
IKUT RAYAKAN: Asisten Administrasi Umum Sekretariat Kabupaten Alfred Djodi Taasiringan bertindak sebagai inspektur upacara.

TALAUD—Semarak ulang tahun ke-53 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) terasa di Kabupaten Kepulauan Talaud. Meski berada di perbatasan, namun Talaud tetap menggelar upacara HUT Sulut dengan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Kabupaten Alfred Djodi Taasiringan sebagai inspektur upacara dan komandan Sekretaris Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Nus Winowoda.

Dalam sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang dibacakan Taasiringan, diungkapkan seiring pertambahan usia diharapkan progress pembangunan bumi Nyiur Melambai yang terdiri dari 15 kabupaten/kota termasuk Talaud akan semakin berkualitas dan bermuara pada kesejahteraan masyarakat. "Dalam konteks itulah. Mari kita kerja, kerja, kerja. Sambil tetap menjaga sinergitas langkah dan saling bahu membahu merealisasikan berbagai agenda kerja strategis pembangunan daerah ini diberbagai sektor. Utamanya, pariwisata, infrastruktur, pengentasan kemiskinan, pengangguran, kemaritiman, pendidikan, pertanian dan perkebunan. Serta pengembangan UMKM, pelatihan tenaga kerja, pelestarian lingkungan hidup, optimalisasi pelayanan publik dan revolusi mental,"  ucapnya.

Di momentum HUT Sulut, mewakili pemerintah daerah, Taasiringan berharap Provinsi Sulut semakin berkembang, maju, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk Talaud yang ada di beranda depan NKRI, berbatasan dengan Filipina.

"Pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya setiap program Pemprov Sulut. Diharapkan kiranya kepedulian dan perhatian penuh pemerintah provinsi kepada kami di perbatasan agar lebih ditingkatkan lagi. Dirgahayu Sulawesi Utara," ujar Taasiringan.(cw-02/gel)

Kirim Komentar