25 Sep 2017 13:06

2018 Bandara Bolsel-Bolmong Dibangun

MyPassion

BOLSEL - Pengusulan pembangunan Bandar Udara (Bandara) di Kabupaten Bolsel kembali diungkit Gubernur Sulut Olly Dondokambey (OD), dalam sambutannya di ruang Rapat Paripurna Istimewa, Gedung kehormatan DPRD Provinsi Sulut, Sabtu (23/9).

Menurut Olly, tahun mendatang rencana dua kabupaten di Bolmong Raya, yakni Bolsel dan Bolmong akan dibangun Bandara. “Untuk tahun 2018 mendatang, pembangunan Bandara di dua daerah Bolmong dan Bolsel semoga akan terwujud,” kata OD dalam pidato di HUT ke-53 Provinsi Sulut.

Dijelaskan Olly, dua daerah di BMR ini, memiliki peluang bersama untuk membangun sebuah Bandara untuk kepentingan rakyat. Di mana dalam pengusulan tersebut, kedua daerah memperoleh rekomendasi langsung dari Gubernur. "Dalam segi kesiapan, kedua daerah ini sudah sangat siap. Ini dilihat dari  pengusulan pembangunan Bandara masing-masing," terang orang nomor satu di Sulut ini.

Sementara itu, Kabag Humas Bolsel Ahmadi Modeong bangga dengan upaya Bupati Hi Herson Mayulu SIP selama ini. “Saat mendengar ucapan bapak Gubernur, saya mengucap syukur. Alhamdulillah Ini semua berkat upaya Pak Bupati dalam mewujudkan harapan rakyat Bolsel. Dan memang sejauh ini, kita di Bolsel dari segi kesiapan dan lain-lain sudah sangat siap," kata Modeong.

Lanjutnya, sesuai dengan jenjang serta prosedur pengusulannya, Pemkab Bolsel sudah melaksanakannya dengan baik. “Pokoknya semua persiapan untuk pembangunan Bandara sudah kami penuhi semua. Kita tinggal menunggu saja. Insya Allah tahun 2018 mendatang pembangunan Bandara segera terwujud," tutup Modeong. (tr-04/ite) 

Kirim Komentar