20 Sep 2017 13:01
Terkait Panitia Porprov

Resmi!!!Olly Serahkan SK ke JWS

MyPassion
SAH: Gubernur Olly Dondokambey saat menyerahkan SK kepada Bupati JWS. SK ini terkait kepanitiaan Porprov 2017 dimana Kabupaten Minahasa akan menjadi tuan rumah dan JWS didaulat sebagai Ketua Umum Panitia.

MANADO – Setelah ditunggu-tunggu, Surat Keputusan (SK) akhirnya diberikan kepada Bupati Jantje Wowiling Sajow (JWS). SK ini pun diserahkan langsung Gubernur Olly Dondokambey di ruangan CJ Rantung, Kantor Gubernur, kemarin (19/9). SK ini terkait panitia pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2017 dimana Kabupaten Minahasa dipercaya sebagai tuan rumah. JWS pun didaulat sebagai ketua umum panitia melalui SK panitia Porprov.

Sebelum menerima SK, JWS beserta jajaran panitia terlebih dahulu dilantik oleh Gubernur Olly. Diantara yang dilantik bersama JWS yakni Jeffry Korengkeng sebagau Wakil Ketua Umum Pantia dan Siby Sengke sebagaiKetua Harian Panitia.

Olly pun sangat berharap agar panitia yang dilantik, bisa melaksanakan tugas dengan baik, demi suksesnya Porprov yang baru dilaksanakan setelah 17 tahun vakum. “Mudah-mudahan, Kabupaten Minahasa bisa tampil sebagai tuan rumah yang baik, sehingga bisa menjadi contoh bagi daerah berikutnya yang akan menjadi tuan rumah,” ujar orang nomor satu di Sulut ini.

Mantan anggota DPR RI ini juga mengharapkan peran Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi untuk mensuport penuh kegiatan ini. “Agar bisa berjalan sesuai rencana sehingga bisa mencapai target dalam pelaksanaan PON di Provinsi Papua tahun 2019 mendatang,” harap Olly.

Di akhir sambutan, Gubernur Olly meminta keterlibatan seluruh Kabupaten/Kota untuk mengambil bagian mengutus para atletnya untuk berpartisipasi dalam Porprov. “Target kita di PON Papua, ada 10 cabang Olahraga yang bisa mendapatkan emas, untuk itu saya mengharapkan keterlibatan Kabupaten/Kota untuk berpartisipasi dalam Porprov ini,” pungkasnya.

Sementara, Ketua harian KONI Sulawesi Utara Theo Kawatu mengatakan ada 20 Cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan dalam Porprov. “Diantara 20 cabor, ada 10 yang menjadi prioritas untuk dipertandingkan,” singkat Kawatu. Hadir dalam pelantikan, seluruh jajaran Pemkab Minahasa yang masuk dalam kepanitiaan, termasuk para asisten, kepala dinas, kepala bagian dan pejabat lainnya. (fgn)

Kirim Komentar