20 Sep 2017 12:19

52 Pejabat Dilantik, Wabup : Izin Kemendagri

MyPassion

SANGIHE—Sebanyak 52 pejabat administrator dan pengawas dilantik Wakil Bupati Helmud Hontong SE ME, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sangihe, Selasa (19/9), kemarin.

Dalam sambutannya Wabup mengatakan, pelaksanaan pelantikan merupakan hasil konsultasi dengan pemerintah pusat dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri.  "Saya berharap semua pejabat yang sudah dilantik ini dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dalam jabatan baru yang diembannya. Sekaligus memotivasi diri untuk peningkatan kinerja sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan," pinta Hontong.

Dia juga mengajak, semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam kebersamaan untuk terus berkarya memajukan Kabupaten Sangihe. "Dalam kebersamaan saya yakin kita mampu menjadikan Sangihe yang lebih baik," katanya.

Sekkab Edwin Roring juga meminta, pejabat yang sudah dilantik dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik.”Kedepankan profesionalisme dan loyalitas dalam bekerja untuk kemajuan Kabupaten Kepulauan Sangihe,” pungkasnya. (ctr-17/ite)

Komentar
Kirim Komentar