15 Sep 2017 10:51

Tatong: Anggaran Dikelola Transparan

MyPassion
Tatong Bara

PEMERINTAH Kota Kotamobagu menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2017. Pertemuan nasional itu diadakan di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Kamis (14/9) kemarin.

Wali Kota Ir Hj Tatong Bara ikut menghadiri raat itu bersama dengan para menteri, pimpinan lembaga negara, gubernur, dan bupati/wali kota. Tujuannya meningkatkan komitmen pemangku kebijakan  untuk meningkatkan kuaIitas pengelolaan keuangan negara dan membangun kesadaran. Di mana, tujuan pengelolaan keuangan negara yang transparan dan akuntabel adalah mewujudkan Indonesia yang sejahtera dan berkeadilan.

Usai kegiatan, Tatong mengatakan Pemkot  Kotamobagu saat ini terus meningkatkan akuntabilitas pengelolaan keuangan negara. Sehingga, setiap anggaran yang dikelola dapat dilaksanakan secara efektif, efisien, transparan, serta tepat sasaran. “Dalam pengelolaan keuangan, pemkot juga selalu melaksanakan program-program yang dapat memberi manfaat kepada seluruh masyarakat,” ujar Tatong. Kegiatan Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2017 tersebut, dipimpin langsung Menteri Keuangan Sri Mulyani. (*)

Komentar
Kirim Komentar