14 Sep 2017 12:53

Waspada Cuaca Buruk

MyPassion

BOLSEL –Kabupaten Bolsel masuk darurat bencana. Karena itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Yamin Ismail, melalui Sekretaris BPBD Suardi Paputungan, Rabu (13/9), kemarin, mengimbau masyarakat mewaspadai cuaca buruk yang setiap saat dapat mengacam.

“Warga diminta untuk tetap waspada dalam beraktivitas di luar rumah. Karena siklus tahunan Kabupaten Bolsel memang cuaca ekstrem sampai bulan Agustus. Tetapi sekarang sepertinya cuaca buruk bergeser hingga akhir tahun," ujarnya.

Dia mengungkapkan, curah hujan yang masih tinggi membuat beberapa titik masih terendam air dan longsor. Sampai saat ini tim BPBD dan relawan masih standby di lokasi-lokasi rawan banjir dan longsor.”Alhamdulillah banjir di rumah-rumah warga sudah surut. Longsorpun hanya di jalan-jalan saja. Tapi kami tetap waspada mengingat jika ada banjir susulan kami sudah siap," ucapnya.

Terpisah, Kasubid Tanggap Darurat Nurdin Patadjenu juga mengimbau, supaya masyarakat yang berprofesi nelayan untuk tidak melaut saat cuaca buruk. "Cuaca sampai saat ini belum bersahabat, ombak bisa mencapai dua meter. Jadi kami sarankan agar jangan melaut dulu," sarannya.

Nurdin juga meminta masyarakat yang tinggal di pegunungan dan dekat bantaran sungai untuk waspada terhadap ancaman longsor dan banjir. "Setiap saat jika curah hujan tinggi, bisa terjadi longsor dan air sungai bisa meluap. Itu sebabnya, warga jangan lengah. Tetap siaga dan waspada," harapnya. (tr-04/ite)

Komentar
  • MyPassion

    IBU,FITRI SULISTIAWATI
    14 Sep 2017 21:06

    PERTAMA SAYA INGIN MENYAPA SEMUA PENGUNJUNG SITUS INI DENGAN KATA ASSALAMU ALAIKUM WR WB, SALAM KEPADA SEMUA SAUDARA2,MAAF SEBELUMNYA MAKSUD DAN TUJUAN SAYA HANYA INGIN BERCERITA SEDIKIT TENTANG PENGALAMAN SAYA BERSAMA KELUARGA BESAR SAYA,INI BUKAN REKAYASA ATAU PUN CERITA KARNA INI BENER BENER TERBUKTI SAMA SAYA. Perkenalkan saya MBAK FITRI SULISTIAWATI saya sangat berterimah kasih banyak kepada AKI atas bantuanya angka ghoib yang aki berikan kepada yaitu (9135) benar-benar tembus 100%, mohon maaf AKI ini pengalaman saya…waktu itu saya pernah minta bantuan pada seseorang yang mengaku pintar meramal angka jitu…dan saya harus belajar untuk mendapatkan angkanya sampai saya hutang sana sini tapi apa yang terjadi angka yang saya terimah ngak ada yang keluar mampus dalam hati kecil saya….dimana saya harus bayar hutan yang terlanjur menumpuk ,hingga akhirnya saya di kasih info kepada teman saya untuk menjadi member AKI MUPENG,dan ternyata angka ritual ghoib yang AKI kirim kepada saya ternyata jitu..akhirnya terbayar hutang saya ini dan akhirnya saya Membeli 1 unit rumah di Karawang, Tanah Kavling, dan franchise minimarket .hanya sekedar pengalaman saya…bagi anda yang mau mencoba angka ghoib dari AKI MUPENG silahkan hub/sms di nomor (''0852-9445-0976''),atau KLIK DISINI ngak usah ragu-ragu…karna saya sudah merasakanya..terimah kasih AKI MUPENG. BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RITUAL ,,,,,, 2D.3D.4D.5D.6D angka GHOIB:SINGAPURA angka GHOIB:HONGKONG angka GHOIB:MALAYSIA angka GHOIB:LAOS angka GHOIB:SIDNEY angka GHOIB:CAMBODIA angka GHOIB:CHINA angka GHOIB:KOREA angka GHOIB:ARAB SAUDI angka GHOIB:BRUNEI DARUSSALAM angka GHOIB:TAIWAN angka GHOIB:THAILAND
Kirim Komentar