14 Sep 2017 11:43

MAC Tampilkan Modifikasi Terbaik

MyPassion
Mantos Auto Contest beberapa tahun lalu.

WARGA Manado dan sekitarnya, lebih khusus pecinta otomotif bakal disuguhkan dengan penampilan kendaraan modifikasi paling keren. Hari ini, ajang modifikasi mobil dan motor terbesar di Sulut, Mantos Auto Contest 2017 dimulai. Ratusan peserta telah mendaftar dan diseleksi panitia. MAC 2017 akan menjadi ajang pertarungan para modifiers yang datang dari dalam maupun luar daerah. Iven yang dirancang khusus untuk penikmat otomotif ini akan memperebutkan piala bergilir Kapolda Sulut dengan total hadiah Rp100.000.000.

 

Tema tahun ini adalah Independence Day. “Tahun ini MAC 2017 akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena jumlah peserta yang lebih banyak, lebih meriah dan dibuat spesial memperingati Hari Kemerdekaan ke-72,” ungkap Angela Kaligis, Public Relation Mantos, Rabu (13/9) kemarin.

80 peserta auto contest dan 100 peserta motor contest yang telah lulus seleksi akan saling berlomba untuk menjadi pemenang. “Mantos adalah satu-satunya mall yang menyelenggarakan kontes modifikasi in-door,” tambah Angel.

Randi Tangkilisan, salah seorang kontestan MAC 2017 bersyukur karena iven ini dapat kembali digelar. “Saya sudah dua kali ikut kontes pada 2015 dan 2017. Hobi adalah alasan saya terjun ke dunia modifikasi. Menang atau tidak yang penting minat tersalurkan. Harapan saya, semoga Mantos sukses dengan acara MAC 2017 ini,” ujar pria tampan tampan tersebut.

Selain auto contest dan motor contest, banyak iven dan hiburan lain baik bagi pengunjung Mantos maupun peserta MAC 2017. Mulai dari audio contest, DJ competition, all style dance, free style competition, hingga photo contest dan lainnya akan menjadi hiburan tambahan. Sedangkan untuk para pengunjung akan disuguhi penampilan auto girl contest, band nasional Changcuters hingga DJ Pucuy. Penasaran? Segera ke Mantos.(*)

Kirim Komentar