13 Sep 2017 10:18
Whisnu: Kami Layani Sampai Jumat di Graha Pena Manado

Tak akan Dilayani di Hari-H, Ayo Ambil RPC Sekarang!!

MyPassion

MANADO—Peserta Manado Post Road to Jawa Pos Fit Manado 2017 bersiap. Sabtu (16/9) iven ini digelar. Untuk itu, hari ini race pack collection (RPC) untuk kebutuhan lari sudah bisa diambil di Graha Pena Manado Post, Jalan Babe Palar, Rike. Asisten Event Manager Jawa Pos Whisnu Adhityamanta mengatakan, pengambilan RPC ini dilakukan mulai hari ini, dari pukul 10.00 pagi sampai pukul 18.00 Wita, hingga Jumat (15/9).

"Pengambilan RPC kami layani sampai Jumat nanti di Graha Pena Manado Post. Jadi tak ada yang bisa mengambil RPC di hari H," kata Whisnu. Persyaratan mengambil RPC, lanjutnya, peserta bisa menunjukkan identitas (KTP atau SIM) dan bagi yang mengambil kolektif harus menyertakan surat kuasa. RPC ini berisi BIB number, timing chip, kartu personal accident Asuransi AXA, dan topi AXA.

"Untuk iven ini seluruh peserta dilindungi asuransi. Jadi nantinya peserta mengisi formulir berisi keterangan ahli waris," bebernya. Informasi tentang ahli waris di antaranya nama, nomor telepon, dan status hubungan dengan peserta. "Di hari pelaksanaan kami berharap peserta hadir tepat waktu, pukul 05.30. Karena masih akan ada warming up sebelum mulai lari," tukas Whisnu.

Selanjutnya dari panitia berharap sepanjang rute Manado Post Road to Jawa Pos Fit Manado 2017, masyarakat di sekitar bisa ikut memeriahkan. "Rute yang dilalui peserta juga diharapkan clear, tidak ada kendaraan yang melintas. Karenanya kami meminta maaf arus lalu lintas di Jalan Pierre Tendean sampai Boulevard II dari jam 5 pagi sampai 11 siang akan sedikit terganggu. Kami berharap masyarakat Manado ikut mendukung iven ini," tandasnya.

Khusus rute, untuk kategori 5K, start di sekitar Four Point by Sheraton Manado, di Plasa Telkom putar balik ke kompleks Mantos dan finis. Sedangkan rute 10K, start dari Four Point by Sheraton Manado, berlari hingga kawasan Boulevard II, finis di Four Point by Sheraton Manado.(gel)

Kirim Komentar