12 Sep 2017 09:40
Manado Post Road to Jawa Pos Fit

Smanar Siap Sukseskan Marathon 5 K

MyPassion

MANADO — Peserta iven akbar Manado Post Road to Jawa Pos Fit semakin bertambah. Tak hanya komunitas pelari saja yang mendaftar. Tetapi guru-guru dan siswa – siswi SMA Negeri I Airmadidi (Smanar) Minahasa Utara (Minut) juga siap mensyukseskan Manado Post Road to Jawa Pos Fit kategori 5 K.

 

Kepala Sekolah Smanar Cherly Matheuws SPd mengungkapkan pihaknya sangat mendukung iven akbar ini. “Karena lewat iven ini, guru-guru dan siswa-siswi dapat mengukur kemampuan lari mereka sampai dimana,” katanya.

Selain itu, dikatakan Matheuws, pihaknya akan mengikuti kegiatan ini dengan kategori 5 km. “Diharapkan lewat kegiatan ini, selain dapat mengukur kemampuan, akan lebih meningkatkan bakat siswa khususnya sebagai atlet lari,” tukasnya.

Terpisah, sejumlah siswa yang akan ikut berpartisipasi dalam iven akbar ini mengungkapkan sangat senang diberikan kesempatan mengikuti kegiatan ini. “Karena lewat kegiatan ini, selain dapat mengukur kemampuan kami, bisa juga mendapat pengalaman dan teman atlet baru. Apalagi kegiatan ini diiukti dari berbagai daerah se-Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Minut dr Lilly Lengkong mengungkapkan, pihaknya lewat SMP dan SD di Likupang, siap mengikuti kegiatan ini dan berharap mendapat yang terbaik.

“Semoga peserta khususnya siswa-siswi yang ada di Minut akan meraih juara. Meski banyak saingan, tetapi tidak menutup kemungkinan bisa mendapat yang terbaik,” kata mantan Kadis Ketahanan Pangan ini.

Tetapi diungkapkannya, intinya kegiatan sukses, dan pertandingan ini berjalan dengan baik dan profesional.(ria)

Komentar
Kirim Komentar