12 Sep 2017 11:37

OMG!!Di Tempat Sampah Ini Mayat Bayi Itu Ditemukan

MyPassion
OLAH TKP: Polisi mengamankan lokasi pembuangan mayat bayi di tempat sampah Kelurahan Pinokalan, tepatnya di depan Kantor Pos, kemarin (11/9).

BITUNG—Warga Bitung kembali dihebokan dengan penemuan mayat bayi. Kali ini ditemukan di tempat sampah Kelurahan Pinokalan, tepatnya di depan Kantor Pos, kemarin (11/9) pukul 15.54. Siti, pemulung sampah yang menjadi saksi mengatakan, saat hendak mencari sampah dia kaget dan berteriak ketika menemukan mayat bayi itu.

“Saat mencari sampah di kelurahan Pinokalan, Lingkungan III, RT IV. Ketika sedang membongkar sampah tiba-tiba saya melihat sosok bayi laki-laki yang terbujur kaku,” tutur Siti saat diminta keterangan di lokasi.
Sekira lima menit kemudian Friski Sumual, warga yang lain, mendatangi Polsek Ranowulu dan melaporkan kejadian tersebut.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting menjelaskan, untuk penanganan lebih lanjut tim identifikasi dan unit PPA Polres Bitung membawa mayat bayi ke RSUD Bitung di Manembo-nembo. Lanjut Ginting, barang bukti berupa dua lembar kaos dewasa warna kuning muda dan putih bergaris merah hitam.
“Dan ciri-ciri mayat bayi berjenis kelamin laki-laki dengan berat 2,48 kg panjang 4,8 cm,” bebernya.

Kondisi saat ditemukan mata kiri bengkak, mulut memar, dan ari-ari belum terpotong. “Untuk perkembangan lebih lanjut akan segera diinformasikan. Masyarakat pun dapat memberikan informasi jika terlihat oknum wanita yang mencurigakan,” pungkasnya. (ctr-12/can)

Komentar
Kirim Komentar