12 Sep 2017 11:47
Diserahkan Langsung Dirut LPP RRI

Lagi, SWM Terima Penghargaan

MyPassion
SUKSES: Bupati Sri Wahyumi Maria Manalip (SWM) menerima penghargaan. Foto lain, bersama Direktur Utama LPP RRI Moh Rohanudin (paling kiri) dan seluruh penerima penghargaan.

TALAUD—Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip (SWM) menerima penghargaan di Hari Ulang Tahun ke-72 Radio Republik Indonesia (RRI), di Auditorium RRI Pusat, Jakarta, Senin (11/9) kemarin. Penghargaan ini diberikan atas dukungan pemerintah kabupaten untuk pelayanan RRI di Perbatasan.

Dalam sambutannya, Direktur Utama LPP RRI Moh Rohanudin mengatakan, Indonesia itu indah. Dibatasi lautan dan dipersatukan pula oleh lautan. Begitu indahnya Indonesia dan RRI ada didalamnya.

Sekarang, 92 stasiun RRI di seluruh pelosok negeri siap mengudara. RRI memiliki keberpihakan kepada negara. Sejak awal keberadaan, Soekarno menyuarakan kebangkitan kemerdekaan Indonesia melalui corong RRI. Di era reformasi inipun RRI tetap memiliki keberpihakan kepada negara. "Bagaimana membangun Indonesia lebih dahsyat. Karenanya siaran di RRI bukan hanya memberikan informasi atau berita namun juga untuk menumbuhkan keanekaragaman bangsa. Sudah ada 32 stasiun RRI di perbatasan yang siaran diperuntukkan membangun masyarakat di perbatasan. Terima kasih kepada Bupati Talaud yang telah membantu RRI ada di Miangas," ujarnya.

Bupati SWM mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan RRI kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud. "Untuk membangun suatu daerah perlu ada kerjasama. Dengan adanya RRI di Talaud khususnya Miangas, masyarakat perbatasan dapat terhibur bahkan diedukasi. Untuk itu kiranya RRI selalu memberikan informasi-informasi yang membangun. Dirgahayu RRI ke 72 Tahun. Sekali di udara tetap di udara," katanya.

Dalam kesempatan ini pula, SWM memberikan secara langsung dokumen hibah lahan RRI Miangas dan RRI Talaud di Melonguane. Di momen ini pula diresmikan Galery Tri Prasetya RRI dan studio pusat pemerintahan. Koordinator RRI Talaud Priets Pareda, Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Fanmy Unsong, Kabag TUP Selny Papalapu, Kabag Pemerintahan Suzan Landang dan Kabag Hukum Denny Lalegit turut mendampingi bupati.(cw-02/gel)

Komentar
  • MyPassion

    adfas
    13 Sep 2017 20:21

    After read a couple of the articles on your website these few days, and I truly like your style of blogging. I tag it to my favorites internet site list and will be checking back soon. Please check out my web site also and let me know what you think.[[http://www.bootsshoppingonline.com]]
Kirim Komentar