12 Sep 2017 09:36

JS Racing Team Tantang Peserta Manado di Mantos Auto Contest 2017

MyPassion

MANADO – Para modifikator Manado yang dikenal sudah malang melintang di kontes modifikasi mobil, ditantang tim dari Minahasa Tenggara. Ya, JS Racing Team besutan James Sumendap bakal memperlihatkan kemampuan modifikasi dalam iven otomotif terbesar di Sulut, Mantos Auto Contest (MAC) 2017. Bakal dihelat 14-17 September. Iven ini akan mempertemukan modifikator-modifikator handal baik Manado dan sekitarnya. Tercatat, peserta yang lolos seleksi mencapai 71 mobil dari 13 tim yang bakal menampilkan mobil terbaiknya.

 

Iven MAC sendiri serangkaian Anniversary Mantos ke – 11 dan HUT ke-72 Kemerdekaan RI. “Dengan mengusung tema Independence Day, dengan bangga kami kembali menyelenggarakan MAC 2017 mulai tanggal 14 – 17 September. Dan untuk pertama kalinya MAC dihelat dengan tema Independence Day,” ujar GM Mantos Yono Akbar.

MAC sendiri merupakan kontes modifikasi mobil dan motor terbesar di Sulawesi Utara yang diikuti puluhan peserta. Baik yang berasal dari dalam Kota Manado maupun dari luar Kota Manado. “Juga merupakan satu-satunya auto contest yang diselenggarakan di dalam mall,” tambah Akbar.

MAC 2017 kali ini, juga dirangkaikan dengan motor contest, audio contest, kompetisi dance, musik serta berbagai jenis hiburan, games dan bazaar otomotif lainnya. “Yang dapat memberikan kepuasan bagi pengunjung Mantos. Untuk puncak acaranya kami akan menampilkan artis nasional  The Changcuters dan ditutup dengan pesta kembang  api,” tambahnya.

Untuk kompetisi-kompetisi ini, lanjutnya, akan dinilai juri tingkat nasional yang berkompeten dan juga dipromosikan di beberapa media nasional bidang otomotif. “Serta memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah dan hadiah-hadiah menarik lainnya,” pungkasnya. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Marketing & Promotion (0431) – 8881071, atau FB @Manado Town Square dan IG @Manado_town_square. (*/fgn)

Daftar Peserta Mac 2017 Kategori Motor ( Lolos Seleksi ) :

12
Kirim Komentar