11 Sep 2017 12:33

Dari Colosal Dance hingga Run 10K

MyPassion
WAJIB SUKSES: Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban membawakan sambutan saat launching Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) di depan Kantor Wali Kota Bitung, Sabtu (9/9).

BITUNG—Festival Pesona Selat Lembeh (FPSL) resmi dilaunching di depan Kantor Wali Kota Bitung, Sabtu (9/9). Menurut Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban, FPSL kali ini mengangkat tema ‘Culture Festival & Sail Lembeh’. Ada beberapa kegiatan menarik yang akan dilaksanakan. Di antaranya Colosal Dance 'Cerita Anak Bahari’, Culinary Fest, Decorative Ship & Biat Parade, Tuna Festival, Swimming Competition, Talk Show with Najwa Shihab, Coral Plantation. “Ada juga Thanks Giving Day, Traditional Dance, Photography Event, dan Run 10K,” jelasnya.

 

Lanjut Lomban, FPSL sudah menjadi iven nasional yang setiap tahunnya dilaksanakan. “Untuk tahun ini akan dimulai 6 sampai 10 Oktober 2017 nanti. Berkenaan dengan HUT Kota Bitung yang jatuh pada 10 Oktober. Untuk itu, saya dan Pak Maurits berharap

dukungan dari semua pihak untuk dapat mempromosikan serta menyukseskan kegiatan ini sebagai salah satu upaya menjadikan Bitung sebagai destinasi pariwisata internasional,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri mengajak semua elemen bergandengan tangan, bahu membahu mempersiapkannya kegiatan ini. “Kegiatan ini harus sukses dan spektakuler," katanya.

Turut hadir Sekkot Bitung Audy Pangemanan, Ketua TP PKK Khouni Lomban Rawung, Wakil Ketua TP PKK Rita Mantiri Tangkudung, Ketua Dharma Wanita Persatuan Bitung Rini Pangemanan Tinangon. (can)

Kirim Komentar