11 Sep 2017 09:07

36 Calon Nyong-Noni Sulut Digodok

MyPassion

MANADO—Kompetisi pemilihan Nyong-Noni Sulut (NNS) 2017 kembali menghentak. Sebanyak 36 putra-putri terbaik dari pelosok Nyiur Melambai siap bersaing jadi yang terbaik. Berbagai persiapan pun mulai dimatangkan panitia. Minggu (10/9) hari ini, sesuai rundown yang diterima Manado Post, penggodokan peserta sudah dimulai.

 

Pembukaan rencananya mulai pukul 13.00 Wita. Berlokasi di Novotel. Ada berbagai macam pembekalan materi yang sudah disiapkan. Mulai dari good governance, etika dan kepribadian, deradikalisme, kebijakan pariwisata Sulawesi Utara, pengembangan wirausaha, life style dan social media, kuliah umum, beauty class, psycho test, talent show dan wawancara.

Narasumbernya berasal dari berbagai pimpinan pemerintahan maupun swasta. Di antaranya Gubernur Sulut, Kepala Dinas Pariwisata Sulut, Ibu Wakil Gubernur, Rektor Unsrat, Manado Post, Kadin Sulut, Ketua INNS, Dinas Kesehatan Sulut. “Ada juga Tim Ahli Dokter Kecantikan dan dari Sari Ayu, BIN Sulut, hingga pihak hotel untuk Table Manner,” papar Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Tanos, kemarin.

Menurutnya, tahapan pemilihan NNS 2017 puncaknya nanti Sabtu (16/9) pekan depan. “Malam Grand Final Sabtu 16 September. Penilaian yang dilakukan juri, seperti kita ketahui, akan dimulai dari proses karantina, wawancara, penugasan. Juga brain, beauty, behavior dan brave. Kami harap para calon Nyong Noni Sulut 2017 bisa mempersiapkan diri sebaik mungkin,” kunci istri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.(gnr)

Kirim Komentar