08 Sep 2017 10:09

Syuting Aladdin Dimulai

MyPassion
Karakter utama Nasim Pedrad.

LOS ANGELES – Menyusul kesuksesan film live action Beauty and the Beast, Disney menggarap Aladdin. Adaptasi dari film animasi rilisan 1992 itu telah memulai fase produksi. Syuting dilakukan di London.

Will Smith berfoto bersama para cast film lainnya dan mengunggahnya ke Facebook. ’’Kami baru mulai syuting Aladdin dan aku ingin memperkenalkan keluarga baru kami kepada kalian... Here we go!’’ tulis pemeran jin biru jenaka Genie yang dulu disuarakan Robin Williams tersebut. Smith berfoto bersama Mena Massoud (Aladdin), Naomi Scott (Jasmine), dan Marwan Kenzari (Jafar).

Keempatnya berpose di depan set di Longcross Studios, London, dan belum mengenakan kostum. Foto serupa diunggah Massoud di Instagram-nya. “Agrabah jadi sedikit lebih panas. Ooof…! Aku bakal memberikan segala unggahan terkait Aladdin,’’ tulisnya.

Foto Smith itu juga diunggah di akun media sosial Disney. Pada hari yang sama, Disney mengumumkan cast tambahan. Yakni, aktor American Sniper Navid Negahban dan bintang film musikal Into the Woods Billy Magnussen. Negahban telah mengonfirmasi berita tersebut via akun media sosialnya. Sementara itu, Magnussen mengumumkan keterlibatannya dengan me-retweet berita dari Twitter Hollywood Reporter.

Dua nama tersebut bakal bergabung dengan empat karakter utama, plus dua nama yang telah diumumkan pada Agustus. Yakni, Nasim Pedrad dan Numan Acar. Sebagaimana dikutip dari Harper’s Bazaar, seluruh susunan pemain yang dibutuhkan sudah didapat.

Syuting dijadwalkan berlangsung hingga Januari tahun depan. Meski belum ada jadwal rilis, film yang disutradarai Guy Ritchie itu dikabarkan tayang pada tahun yang sama. Untuk ceritanya, Disney juga belum merilis sinopsis resmi. Namun, mereka menyatakan, ada beberapa penyesuaian untuk versi film tersebut.

Musik dan lagu masih ditangani tim versi animasi, yaitu Alan Menken, Howard Ashman, dan Tim Rice. Selain itu, Aladdin bakal diisi dua lagu baru yang ditulis Menken, Benj Pasek (penggarap musik La La Land), dan Justin Paul (Dear Evan Hansen). (jpg)

Kirim Komentar