08 Sep 2017 13:05

Indeks Kondisi Keuangan Sitaro Terbaik se-Sulawesi

MyPassion
APRESIASI: Bupati Sitaro Toni Supit menerima penghargaan yang diserahkan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) sebagai daerah dengan indeks kondisi keuangan daerah terbaik regional Sulawesi.

SITARO - Karena kondisi keuangan yang baik. Kepulauan Sitaro dibawah kepemimpinan Bupati Toni Supit SE MM mendapat penghargaan dari Universitas Gajah Mada (UGM). Sebagai daerah dengan indeks kondisi keuangan daerah terbaik regional Sulawesi.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Kementerian Dalam Negeri tersebut, bertempat di Gedung Graha Sabha Pramana UGM Yogyakarta, Kamis (7/9).
Supit mengaku sangat bersyukur, karena Kepulauan Sitaro menjadi salah satu daerah dengan indeks kondisi keuangan daerah terbaik di regional Sulawesi. "Ini merupakan kerja keras dari seluruh pihak yang terlibat dalam pemerintahan, hingga akhirnya dapat membuahkan hasil, yang patut dibanggakan," ujarnya.
Lanjutnya, hal ini, tidak sembarang diberikan, sebab, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Prodi Magister Akuntasi Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM.
Disisi lain, saya juga tetap berharap, agar Kepulauan Sitaro, terus menunjukkan prestasi, serta dapat mengharumkan bumi Karangetang, Mandololang, Kolo-kolo(Katamando), di kanca nasional," terangnya.
Penghargaan ini, diserahkan dalam pelaksanaan seminar nasional dan pemberian penghargaan yang digelar oleh Program Magister Akuntasi Departemen Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM, dalam rangka memperingati Dies Natalis Fakultas Ekonomika dan Bisnis yang ke-62 dan Dies Natalis Magister Ekonomi ke-15.(cw-01/ria)

Kirim Komentar